Tuesday, August 21, 2012

(RIP) Sutradara Tony Scott Tewas Bunuh Diri

Dunia kehilangan seorang sutradara terbaik. Tony Scott ditemukan tewas bunuh diri dengan melompat dari jembatan Vincent Thomas, dekat Long Beach, California, Ahad lalu (19/08/12). Jenazah Scott baru ditemukan beberapa jam kemudian oleh polisi dan penyelam.

Kematian Scott ini tentunya mengejutkan banyak pihak. Awalnya, sutradara berusia 68 tahun ini diduga bunuh diri lantaran mengidap penyakit kanker otak yang tak kunjung sembuh Namun, polisi LAPD membantahnya dan menyatakan akan menyelidiki lebih lanjut motif utama Scott.Justify Full
Tony Scott adalah sutradara kelas dunia yang menghasilkan banyak film-film luar biasa dan fenomenal dalam sepanjang karirnya seperti Top Gun, True Romance, Crimson Tide, dan Man of Fire. Film terakhir yang dibuat Scott adalah The Unstopptable yang dibintangi Denzel Washington. Kepergian adik kandung sutradara kondang Ridley Scott ini menyimpan duka mendalam bagi insan perfilman dunia. Kini, tak ada lagi karya Tony Scott yang bisa disaksikan. Padahal, Tony Scott sempat berencana akan menggarap sekuel film Top Gun 2. Selamat Jalan, Tony Scott. Rest in Peace. (TS)

No comments:

Post a Comment