Friday, July 13, 2012

Debut Poster Terbaru 'The Expendables 2' Di Comic Con 2012

Ajang tahunan Comic Con 2012 telah dimulai di San Diego, California. Berbagai film unggulan menjadi partisipan dalam ajang terbesar di dunia film dan komik ini termasuk film The Expendables 2.

Baru baru ini beredar sebuah poster terbarunya yang bergaya film action tahun 80-an, lengkap dengan sejumlah bintang laga ternama di eranya seperti Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger, Jean-Claude Van Damme, Bruce Willis, Dolph Lundgren, Chuck Norris dan lain-lain. Tentu saja poster jadul seperti ini membawa kembali kita nostalgia akan zaman keemasan film-film action di era tahun 80-an.

Dalam sekuel kali ini, Tool (Mickey Rourke) diceritakan tewas dibunuh bandar mafia senjata. Barney dan para rekan misionarisnya yang dijuluki The Expendables bersumpah membalas dendam kematiannya. Bukan hanya tim The Expendables saja yang ingin membalas dendam, tapi juga Fiona, anak perempuan Tool. Tim The Expendables bersama dengan agen CIA, Mr. Church (Bruce Willis) berusaha menggulingkan bandar mafia senjata yang membunuh banyak orang tak berdosa.

The Expendables 2 dibintangi Sylvester Stallone, Jason Statham, Arnold Schwarzenegger, Bruce Willis, Jet Li, Jean-Claude Van Damme, Dolph Lundgren, Chuck Norris, Terry Crews, Randy Couture, Scott Adkins dan Liam Hemsworth. Rencananya The Expendables 2 yang disutradarai Simon West ini akan dirilis 17 Agustus 2012. (TS)


Berita Terkait :
- Inilah Beberapa Foto Terbaru 'The Expendables 2' Tampilkan Sylvester Stallone dan Jean-Claude Van Damme

- Poster Terbaru 'The Expendables 2' Tampilkan Gabungan Para Bintang Laga Berbagai Generasi
- Inilah Trailer Terbaru 'The Expendables 2' Yang Penuh Bintang Laga Ternama dan Ledakan
- Beredar Teaser Trailer 30 Detik 'The Expendables 2' Tampilkan Serangkaian Adegan Ledakan

No comments:

Post a Comment