Thursday, May 3, 2012

Inilah Trailer Terbaru 'The Expendables 2' Yang Penuh Bintang Laga Ternama dan Ledakan

Sesuai janji aktor Terry Crews beberapa hari yang lalu saat merilis teaser trailer The Expendables 2, kini beredar trailer lengkapnya dengan intro perkenalan dari Sylvester Stallone yang dirilis secara ekslusif untuk IGN. Trailer berdurasi hampir sepanjang 2,5 menit tersebut menampilkan aksi barisan aktor laga ternama dengan ledakan dimana-mana. Mungkin yang paling ditunggu-tunggu dalam sekuel kali ini adalah aksi Van Damme sebagai penjahat dan Chuck Norris yang tampil cool dan kalem. Di salah satu cuplikan diperlihatkan Arnold berucap “I’m Back” dan lalu membuka pintu mobil seperti membanting sebuah mainan. Sungguh terlihat mengesankan. Yang paling menarik tentu adalah pertarungan fisik antara Sylvester Stallone dengan Van Damme dimananya kedua saling menghajar satu sama lain.

Dalam sekuel kali ini, Tool (Mickey Rourke) diceritakan tewas dibunuh bandar mafia senjata. Barney dan para rekan misionarisnya yang dijuluki The Expendables bersumpah membalas dendam kematiannya. Bukan hanya tim The Expendables saja yang ingin membalas dendam, tapi juga Fiona, anak perempuan Tool. Tim The Expendables bersama dengan agen CIA, Mr. Church (Bruce Willis) berusaha menggulingkan bandar mafia senjata yang membunuh banyak orang tak berdosa.

The Expendables 2 dibintangi Sylvester Stallone, Jason Statham, Arnold Schwarzenegger, Bruce Willis, Jet Li, Jean-Claude Van Damme, Dolph Lundgren, Chuck Norris, Terry Crews, Randy Couture, Scott Adkins dan Liam Hemsworth. Rencananya The Expendables 2 yang disutradarai Simon West ini akan dirilis 17 Agustus 2012. (TS)

No comments:

Post a Comment