Wednesday, January 18, 2012

'The Expendables 2' Diganjar Rating PG-13 Gara-gara Chuck Norris

Kehadiran bintang laga legendaris Chuck Norris di sekuel The Expendables 2 ternyata sedikit berdampak pada isi cerita secara keseluruhan. Film yang tadinya penuh dialog vulgar, adegan kekerasan, ledakan ini bakal berating PG-13, yang artinya film ini bukan hanya untuk dewasa saja tapi bisa juga ditonton oleh anak-anak berumur 13 tahun keatas dengan bimbingan orangtua. Kok bisa?

Keterlibatan Chuck Norris dalam film bertabur bintang laga ini bukanlah tanpa syarat. Saat menyetujui tawaran Slyvester Stallone untuk bergabung di sekuelnya, Norris meminta satu syarat yakni menghapus semua bahasa kotor dan kasar dalam film ini. Syarat ini dipenuhi pembuat film The Expendables 2.

"Dalam The Expendables 2 banyak sekali dialog vulgar. Ini membuat banyak anak muda tidak dapat menontonnya. Saya tidak akan bermain film seperti itu. Saya katakan pada mereka jika tidak bisa memotong semua bahasa kasar dan vulgar itu saya tidak akan bergabung. Produser setuju dengan syarat yang saya ajukan dan film ini berating PG-13. Jadi sekarang anak-anak bisa pergi menonton film ini" tegas bintang laga berusia 61 tahun ini dalam wawancara dengan sebuah stasiun TV Polandia, Gazeta.

Rating PG-13 ini bukanlah sekedar candaan belaka dari Norris. Beredarnya kabar ini langsung membuat Sylvester Stallone ikut mengkonfirmasi kebenaran berita ini ke Ain't It Cool News. Dalam pernyataannya, Sly membenarkan film The Expendables 2 akan berating PG-13, bukan rating R seperti film pertamanya. Sly menambahkan pertempuran di adegan terakhir bisa ditonton oleh salah satu usia.

Sementara itu Norris juga menanggapi keterlibatan dirinya dalam film garapan sutradara Simon West ini. "Saya baru saja menyelesaikan The Expendables 2. Ini adalah sebuah film yang menyenangkan karena saya terus menyelamatkan hidup mereka sepanjang film. Jadi saya ini seperti superhero yang melawan (Arnold) Schwarzenegger, (Sylvester) Stallone, dan Bruce Willis." ujar Norris.

Dalam sekuel kali ini, Tool (Mickey Rourke) diceritakan tewas dibunuh bandar mafia senjata. Barney dan para rekan misionarisnya yang dijuluki The Expendables bersumpah membalas dendam kematiannya. Bukan hanya tim The Expendables saja yang ingin membalas dendam, tapi juga Fiona, anak perempuan Tool. Tim The Expendables bersama dengan agen CIA, Church (Bruce Willis) berusaha menggulingkan bandar mafia senjata yang membunuh banyak orang tak berdosa.

The Expendables 2 dibintangi Sylvester Stallone, Jason Statham, Arnold Schwarzenegger, Bruce Willis, Jet Li, Jean-Claude Van Damme, Dolph Lundgren, Chuck Norris, Terry Crews, Randy Couture, Scott Adkins dan Liam Hemsworth. Rencananya The Expendables 2 yang disutradarai Simon West ini akan dirilis 17 Agustus 2012. (TS)

Berita Terkait :
- Foto Terbaru 'The Expendables 2' Tampilkan Anggota Pertama Wanita Yu Nan

- Poster 'The Expendables2' Tampilkan Semua Bintang Laga Legendaris

No comments:

Post a Comment