Friday, January 13, 2012

Foto Terbaru 'The Expendables 2' Tampilkan Anggota Pertama Wanita Yu Nan

Sebelumnya kita sudah disuguhi para pria kekar yang akan muncul di The Expendables 2. Sekarang giliran anggota wanita dari tim The Expendables unjuk gigi. Wanita tangguh itu adalah Yu Nan yang berperan sebagai Maggie. Dalam dua foto yang dirilis NU Millenium ini menampilkan Yu Nan bersama Slyvester Stallone. Aktris asal China ini sebelumnya pernah membintangi Speed Racer garapan sutradara Wachowski bersaudara.

Dalam sekuel kali ini, Tool (Mickey Rourke) diceritakan tewas dibunuh bandar mafia senjata. Barney dan para rekan misionarisnya yang dijuluki The Expendables bersumpah membalas dendam kematiannya. Bukan hanya tim The Expendables saja yang ingin membalas dendam, tapi juga Fiona, anak perempuan Tool. Tim The Expendables bersama dengan agen CIA, Church (Bruce Willis) berusaha menggulingkan bandar mafia senjata yang membunuh banyak orang tak berdosa.

The Expendables 2 dibintangi Sylvester Stallone, Jason Statham, Arnold Schwarzenegger, Bruce Willis, Jet Li, Jean-Claude Van Damme, Dolph Lundgren, Chuck Norris, Terry Crews, Randy Couture, Scott Adkins dan Liam Hemsworth. Rencananya The Expendables 2 yang disutradarai Simon West ini akan dirilis 17 Agustus 2012. (TS)


Berita Terkait :
- Poster 'The Expendables2' Tampilkan Semua Bintang Laga Legendaris
- Inilah Foto Jean-Claude Van Damme di Syuting 'The Expendables 2'

No comments:

Post a Comment