Monday, November 21, 2011

Poster 'The Expendables2' Tampilkan Semua Bintang Laga Legendaris

Sebuah poster terbaru dari film super aksi The Expendables 2 kembali beredar. Kali ini dalam poster tersebut menampilkan deretan bintang laga ternama seperti Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger, Bruce Willis, Jean-Claude Van Damme, Dolph Lundgren, Chuck Norris, dan Terry Crews yang memegang senjata masing-masing. Sayangnya, dalam poster yang diberi judul EX2 tersebut tak menampilkan sosok Jet Li, Jason Statham, dan Randy Couture yang juga ikutan bermain dalam sekuel ini. Sosok wajah wanita Asia yang terlihat diantara deretan bintang laga ternama adalah Nan Yu.

Dalam sekuel kali ini, Tool (Mickey Rourke) diceritakan tewas dibunuh bandar mafia senjata. Barney dan para rekan misionarisnya yang dijuluki The Expendables mengemban misi baru yaitu menyelamatkan Fiona, anak perempuan Tool sekaligus membalaskan dendam atas kematian Tool. Tim The Expendables bersama dengan agen CIA, Church (Bruce Willis) berusaha menggulingkan bandar mafia senjata yang membunuh banyak orang tak berdosa.

The Expendables 2 dibintangi Sylvester Stallone, Jason Statham, Arnold Schwarzenegger, Bruce Willis, Jet Li, Jean-Claude Van Damme, Dolph Lundgren, Chuck Norris, Terry Crews, Randy Couture, Scott Adkins dan Liam Hemsworth. Rencananya The Expendables 2 yang disutradarai Simon West ini akan dirilis 17 Agustus 2012. (TS)


Berita Terkait :
- Inilah Foto Jean-Claude Van Damme di Syuting 'The Expendables 2'

- Foto Syuting 'The Expendables 2' Tampilkan Chuck Norris dan Sylvester Stallone
- Promo Poster 'The Expendables 2' Tampilkan Segudang Nama Bintang Laga Ternama
- Stuntman Tewas Saat Syuting Adegan Ledakan di 'The Expendables 2'

No comments:

Post a Comment