Friday, October 28, 2011

Stuntman Tewas Saat Syuting Adegan Ledakan di 'The Expendables 2'

Sebuah tragedi menimpa syuting The Expendables 2 yang dibintangi sejumlah bintang laga legendaris. Seorang stuntman atau pemeran pengganti tewas saat melakoni adegan ledakan dalam syuting yang berlangsung di Ognyanovo, Bulgaria, kemarin malam (28/10/11). Sementara dua stuntman lainnya mengalami cedera berat dan sudah dibawa ke rumah sakit. Kondisi keduanya yang tadi kritis kini sudah stabil pasca mengalami operasi. Saat ini, ketiga stuntman tersebut belum diidentifikasi namanya. Polisi yang datang ke lokasi dan menyelidiki kejadian tersebut menyebutkan stuntman yang tewas saat itu sedang melakoni adegan ledakan di dalam perahu karet.

Atas kejadian tragis itu, Nu Image/Millennium Films merilis pernyataan. Berikut bunyi pernyataan tersebut "Kami sangat menyesal harus mengkonfirmasi kecelakaan yang seharusnya tidak terjadi. Hati kami ikut pergi bersama keluarga yang ditinggalkan dan orang-orang produksi yang merasakan tragedi ini. Para pembuat film dan pihak berwenang akan bertanggung jawab dan menyelidiki kejadian ini".

Kejadiaan naas ini terjadi pada unit dua di Ognyanovo. Sementara sutradara Simon West dan Sylvester Stallone melakukan syuting unit pertama di Bankso, sekitar 2,5 jam dari Ognyanovo.

The Expendables 2 dibintangi Sylvester Stallone, Jason Statham, Arnold Schwarzenegger, Bruce Willis, Jet Li, Jean-Claude Van Damme, Dolph Lundgren, Chuck Norris, Terry Crews, Randy Couture, Scott Adkins dan Liam Hemsworth. Rencananya The Expendables 2 akan dirilis 17 Agustus 2012. (TS)

Berita Terkait :
- Horeee! Inilah Foto Chuck Norris di Syuting 'The Expendables 2'
- Beredar Foto Arnold Schwarzenegger, Bruce Willis, dan Sylvester Stallone di Lokasi Syuting 'The Expendables 2'
- Donnie Yen Ditawari Peran di 'The Expendables 2'
- John Travolta dan Chuck Norris Gabung di Sekuel 'The Expendables'

No comments:

Post a Comment