Friday, June 15, 2012

Poster Terbaru 'The Expendables 2' Tampilkan Gabungan Para Bintang Laga Berbagai Generasi

Setelah mengeluarkan 11 poster karakter The Expendables 2 yang berbeda kini Lionsgate menyatukan semua karakter tersebut dalam sebuah poster terbarunya via Yahoo! Movies. Poster yang mengusung tagline "Back For War" tersebut memperlihatkan gabungan 11 bintang laga ternama dari berbagai generasi dengan latarbelakang suasana perang dan api. Sayangnya, dalam poster tersebut minus karakter wanita, Maggie yang diperankan aktris Yu Nan.

Dalam sekuel kali ini, Tool (Mickey Rourke) diceritakan tewas dibunuh bandar mafia senjata. Barney dan para rekan misionarisnya yang dijuluki The Expendables bersumpah membalas dendam kematiannya. Bukan hanya tim The Expendables saja yang ingin membalas dendam, tapi juga Fiona, anak perempuan Tool. Tim The Expendables bersama dengan agen CIA, Mr. Church (Bruce Willis) berusaha menggulingkan bandar mafia senjata yang membunuh banyak orang tak berdosa.

The Expendables 2 dibintangi Sylvester Stallone, Jason Statham, Arnold Schwarzenegger, Bruce Willis, Jet Li, Jean-Claude Van Damme, Dolph Lundgren, Chuck Norris, Terry Crews, Randy Couture, Scott Adkins dan Liam Hemsworth. Rencananya The Expendables 2 yang disutradarai Simon West ini akan dirilis 17 Agustus 2012. (TS)

Berita Terkait :
- Inilah Trailer Terbaru 'The Expendables 2' Yang Penuh Bintang Laga Ternama dan Ledakan
- Beredar Teaser Trailer 30 Detik 'The Expendables 2' Tampilkan Serangkaian Adegan Ledakan
- Inilah 12 Poster Karakter 'The Expendables 2'
- Foto Terbaru 'The Expendables 2' Tampilkan Chuck Norris

No comments:

Post a Comment