Wednesday, December 19, 2012

Wow! Jackie Chan Resmi Bergabung di 'The Expendables 3'

Sepertinya The Expendables 3 akan menjadi semakin seru dan menarik dengan banyaknya bintang laga terkenal yang bergabung. Banyak fans yang semakin penasaran dengan siapa ikon laga legendaris ayang akan muncul di The Expendables 3. Setelah bergabungnya Nicolas Cage, lalu aktor gaek Harrison Ford dan Wesley Snipes yang juga tengah diincar untuk bergabung, kini Jackie Chan dikabarkan resmi bergabung di film ketiganya.Kabar ini diumumkan langsung oleh Jackie Chan sendiri.

"Sly sebelumnya mengajak saya bermain di The Expendables 2, namun karena saya terlalu sibuk dengan syuting  Chinese Zodiac, saya tidak bisa membuat sebuah keputusan yang pasti. Tapi, Sly kembali mengajak saya untuk terlibat di film ketiganya, dan saya setuju dimana saya hanya mendapatkan peran minor dengan beberapa adegan saja" ujar aktor Asia berusia 58 tahun ini.

Jackie Chan sebelumnya pernah tampil bareng dengan Sylvester Stallone di film Alan Smithee Film: Burn Hollywood Burn  garapan sutradara Alan Smithee. Di film yang juga dibintangi Whoopi Goldberg, keduanya bekerjasama sebagai rekan kerja. Sayangnya, film action berbiaya besar keluaran tahun 1998 itu gagal di pasaran dan dinobatkan sebagai salah satu Film Terburuk yang pernah dibuat Hollywood. Sementara itu, Jackie Chan juga mengumumkan dirinya tidak akan membintangi sekuel Rush Hour 4 walaupun Chris Tucker menyatakan minatnya untuk kembali membintangi. Saat ini naskah cerita Rush Hour 4 sudah dibuat dan sementara berjudul Skip Tracers.

"Naskah ceritanya sudah dilihat Chris Tucker. Secara pribadi, saya merasa jika dia mengambil peran tersebut, itu akan lebih baik jika disebut Rush Hour 4, tapi saya pikir 3 film untuk sebuah franchise adalah sebuah ending yang sempurna. Akan lebih baik jika memulai sebuah film buddy yang baru dengan seseorang yang baru" tukas Chan yang sudah membintangi ratusan film sepanjang karirnya.

Saat ini The Expendables 3 tengah digarap dan dibintangi Nicolas Cage, Sylvester Stallone, Jason Statham dan Jackie Chan. (TS) 

Berita Terkait :
- Wow !!! Clint Eastwood, Harrison Ford, Wesley Snipes dan Nicolas Cage Siap Ramaikan 'The Expendables 3'

No comments:

Post a Comment