Thursday, April 17, 2014

Beredar Poster Pertama 'Leprechaun :Origins'

WWE Studio baru saja merilis poster pertama film horor daur ulang Leprechaun :Origins. Dalam poster tersebut memperlihatkan tangan Leprechaun yang mengenggam sejumlah emas.Sayangnya, film ini belum jelas kapan akan dirilis mengingat sebelumnya WWE Studio dan Lionsgate menetapkan 2013, namun tak kunjung dirilis.

Dalam versi baru ini, karakter Leprechaun akan diperankan  seorang pegulat profesional WWE bernama Hornswoggle atau yang bernama asli Dylan Postl. Pegulat bertubuh kerdil ini akan menggantikan peran Warwick Davis sebagai Leprechaun yang sudah membintangi 6 film. 

Saking suksesnya film horor murah meriah ini menelurkan 5 sekuelnya ; Leprechaun 2 (1994), Leprechaun 3 (1995) Leprechaun 4 : In Space (1997), Leprechaun 5 : In tha Hood (2000) ,dan Leprechaun 6 : Back 2 tha Hood (2003). Peran Leprechaun dimainkan secara baik oleh aktor Warwick Davis. Perlu diketahui, aktor veteran ini juga ikut memerankan Professor Filius Flitwick dalam seri Harry Potter.

Proyek reboot Leprechaun menjadi kolaborasi ketiga antara Lionsgate dan WWE Studios setelah
sebelumnya bekerjasama dalam See No Evil yang dibintangi pegulat Kane sebagai penjahat di tahun 2006, John Cena dalam The Marine dan The Condemned yang dibintangi pegulat Stone Cold Steve Austin) di tahun 2007. (TS)

 Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment