Tuesday, March 20, 2012

Lionsgate dan WWE Studios Akan Bangkitkan 'Leprechaun'

Satu persatu tokoh horor klasik unjuk gigi. Setelah Jason Voorhers, Leatherface, Michael Myers dan Freddy Kruger, kini giliran Leprechaun menyusul akan di-remake. Baru-baru ini, Lionsgate dan WWE Studios berencana untuk membawa kembali franchiseLeprechaun ke layar lebar.

Leprechaun adalah monster kerdil pembunuh yang menyeramkan dan sangat sadis. Dia membunuh korban-korbannya demi kesenangannya mengumpulkan emas. Film pertama Leprechaun pertama kali tayang 8 Januari 1993 dan menjadi debut pertama bagi Jennifer Aniston yang kini menjelma menjadi aktris papan atas Hollywood. Saking suksesnya film horor murah meriah ini menelurkan 5 sekuelnya ; Leprechaun 2 (1994), Leprechaun 3 (1995) Leprechaun 4 : In Space (1997), Leprechaun 5 : In tha Hood (2000) ,dan Leprechaun 6 : Back 2 tha Hood (2003). Peran Leprechaun dimainkan secara baik oleh aktor Warwick Davis. Perlu diketahui, aktor veteran ini juga ikut memerankan Professor Filius Flitwick dalam seri Harry Potter.

Proyek reboot Leprechaun menjadi kolaborasi ketiga antara Lionsgate dan WWE Studios setelah
sebelumnya bekerjasama dalam See No Evil yang dibintangi pegulat Kane sebagai penjahat di tahun 2006 dan The Condemned yang dibintangi pegulat Stone Cold Steve Austin) di tahun 2007. Jika melihat track record kerjasama keduanya, kemungkinan besar dalam film baru Leprechaun ini akan ada keterlibatan pegulat WWF. e

Sejauh ini belum diumumkan siapa sutradara dan jajaran pemain yang akan terlibat dalam produksi Leprechaun. Rencananya Leprechaun akan dirilis 2013. (TS)

No comments:

Post a Comment