Tuesday, April 3, 2012

Pegulat WWE Hornswoggle Perankan 'Leprechaun'

Kabar tentang akan dibuatkan film baru Leprechaun oleh WWE dan Lionsgate awal Maret lalu sesuai banyak dugaan orang. Pemeran utama Leprechaun adalah seorang pegulat profesional WWE bernama Hornswoggle. Dalam status di laman Twitter-nya, Hornswoggle berkicau "Di bulan Maret 2013 saya akan membintangi 'Leprechaun: Origins' dari WWE Studios".

Pegulat bertubuh kerdil yang memiliki nama asli Dylan Postl ini akan menggantikan peran Warwick Davis sebagai Leprechaun yang sudah membintangi 6 film. Pemilihan ini terbilang tepat lantaran selain mempertimbangkan postur tubuhnya yang kerdil, Hornswoggle juga berdandan ala leprechaun. Bahkan, Hornswoggle meniru semua sifat buruk leprechaun yang memang sengaja digunakan sebagai idenditas karakternya selama di bergabung di WWE. Imej itulah yang semakin memperkuat karakter Hornswoggle sebagai leprechaun yang jahat dan licik.

Leprechaun adalah monster kerdil pembunuh yang menyeramkan dan sangat sadis. Dia membunuh korban-korbannya demi kesenangannya mengumpulkan emas. Film pertama Leprechaun pertama kali tayang 8 Januari 1993 dan menjadi debut pertama bagi Jennifer Aniston yang kini menjelma menjadi aktris papan atas Hollywood.

Saking suksesnya film horor murah meriah ini menelurkan 5 sekuelnya ; Leprechaun 2 (1994), Leprechaun 3 (1995) Leprechaun 4 : In Space (1997), Leprechaun 5 : In tha Hood (2000) ,dan Leprechaun 6 : Back 2 tha Hood (2003). Peran Leprechaun dimainkan secara baik oleh aktor Warwick Davis. Perlu diketahui, aktor veteran ini juga ikut memerankan Professor Filius Flitwick dalam seri Harry Potter.

Proyek reboot Leprechaun menjadi kolaborasi ketiga antara Lionsgate dan WWE Studios setelah
sebelumnya bekerjasama dalam See No Evil yang dibintangi pegulat Kane sebagai penjahat di tahun 2006, John Cena dalam The Marine dan The Condemned yang dibintangi pegulat Stone Cold Steve Austin) di tahun 2007. (TS)



Berita Terkait :
- Lionsgate dan WWE Studios Akan Bangkitkan 'Leprechaun'

No comments:

Post a Comment