Saturday, March 15, 2014

Poster Terbaru 'Transformers: Age of Extinction' Tampilkan Lockdown

Setelah kemunculan trailer pertama Transformers: Age of Extinction beberapa waktu yang lalu, kini giliran menyusul poster terbarunya yang dirilis untuk versi IMAX 3D.  

Dalam poster yang diambil dari cuplikan salah satu adegan di trailernya itu menampilkan Lockdown dari kelompok Decepticon yang sedang berjalan dengan latar belakang sebuah pesawat besar yang sedang terbang rendah diatasnya dan yang dikenal Night Ship. 

Menariknya, robot yang muncul di poster terbaru ini sempat jadi perdebatan panjang dan membingungkan banyak orang. Ada sebagian orang menganggap robot bermuka meriam itu adalah Lockdown, sebagian lagi menganggap itu adalah Galvatron, musuh baru dengan meriam di lengan. Namun, perdebatan itu berhenti setelah dikonfirmasi robot itu adalah Lockdown.

Dalam versi komiknya, Lockdown bukanlah robot sembarangan. Robot yang memiliki penyamaran sebagai mobil Lamborghini Aventador LP 700-4 Coupe ini sering bersaing dengan Galvatron, pemimpin Decepticon  baru yang menggantikan Megatron yang mati di Transformers : Dark of the Moon. 

Sementara itu, Paramount Pictures juga merilis poster dari pihak manusia dengan menampilkan Li Bingbing sebagai Su Yueming, seorang CEO perusahaan pembuat Transformers di China. Aktris Hongkong ini sebelumnya juga muncul di  Resident Evil: Retribution sebagai Ada Wong.

Transformers: Age of Extinction akan mengambil 4 tahun setelah kejadian di Transformers : Dark of the Moon dan banyak menampilkan pemeran dan robot baru termasuk kehadiran Dinobots!. Michael Bay sekali lagi akan menyutradarai film tentang pertempuran robot kelompok Autobots dengan Decepticons dari naskah cerita yang ditulis Ehren Kruger.
Transformers: Age of Extinction dibintangi Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Jack Reynor, Stanley Tucci, Kelsey Grammer, Sophia Myles, Li Bingbing, dan T.J. Miller. Paramount akan merilis Transformers: Age of Extinction pada  27 Juni 2014. (TS)





Berita Terkait :
- Inilah Poster Terbaru 'Transformers: Age Of Extinction', Trailer Terbarunya Segera Dirilis!
- Inilah Trailer Pertama 'Transformers: Age of Extinction' Tampilkan Dinobot  
- Delapan Foto Terbaru 'Transformers : Age of Extinction'

No comments:

Post a Comment