Thursday, March 6, 2014

Inilah Trailer Terbaru 'Transformers: Age of Extinction' Yang Lebih Seru

'The Rules Has Changed'. Akhirnya Paramount Pictures menepati janjinya dengan merilis trailer terbaru Transformers: Age of Extinction

Dalam trailer terbaru  berdurasi 2,5 menit banyak menampilkan aksi  Cade Yeager (Mark Wahlberg) dan putrinya,  Tessa Cade (Nicola Peltz) serta kekasihnya, Shane (Jack Raynor) yang dikejar agen pemerintah yang ingin menguasai Autobots. 

Beberapa penampakan robot baru juga terlihat di trailer ini seperti Hound, Drift dan Crosshairs dari kelompok Autobots. Lalu ada Galvatron dan Lockdown dari kelompok Decepticon.  Menariknya lagi ada kemunculan Dinobot!.

Di akhir trailer Optimus Prime memukul Grimlock hingga terkapar. Keseluruhan trailer ini benar-benar menjanjikan dengan sajian pertempuran robot-robot raksasa.

Transformers: Age of Extinction akan mengambil 4 tahun setelah kejadian di Transformers : Dark of the Moon dan banyak menampilkan pemeran dan robot baru termasuk kehadiran Dinobots!. Michael Bay sekali lagi akan menyutradarai film tentang pertempuran robot kelompok Autobots dengan Decepticons dari naskah cerita yang ditulis Ehren Kruger.
 
Transformers: Age of Extinction dibintangi Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Jack Reynor, Stanley Tucci, Kelsey Grammer, Sophia Myles, Li Bingbing, dan T.J. Miller. Paramount akan merilis Transformers: Age of Extinction pada  27 Juni 2014. (TS)
 



Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment