Wednesday, April 9, 2014

'Transformers 5' Bakal Dirilis 2017

Meskipun film keempat Transformers yang berjudul Transformers: Age of Extinction belum dirilis. 

Namun Paramount Pictures sudah menyiapkan Transformers 5 dan akan dirilis 2017. Informasi ini didapat dari bocornya dokumen presentasi dari Hasbro yang kontrak dengan Paramount Pictures untuk waralaba Transformers.

Dalam dokumen tersebut juga disebutkan  Transformers: Age of Extinction  akan dirilis dalam bentuk keping Blu-ray dan DVD pada kuarter keempat 2014, sekitar akhir November atau awal Desember saat masuk musim liburan. 

Tak hanya film, ada juga dua film animasi yang bakal dibuat, yakni  Transformers: Prime  yang dirilis awal 2015 dan sebuah film animasi yang akan dirilis awal 2016. Selain itu, juga beredar beberapa gambar konsep robot seperti Optimus Prime dalam versi Silver Knight  , Grimlock, Bumblebee, Hound dan Lockdown.

Transformers: Age of Extinction akan mengambil 4 tahun setelah kejadian di Transformers : Dark of the Moon dan banyak menampilkan pemeran dan robot baru termasuk kehadiran Dinobots!. Michael Bay sekali lagi akan menyutradarai film tentang pertempuran robot kelompok Autobots dengan Decepticons dari naskah cerita yang ditulis Ehren Kruger.

Transformers: Age of Extinction dibintangi Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Jack Reynor, Stanley Tucci, Kelsey Grammer, Sophia Myles, Li Bingbing, dan T.J. Miller. Paramount akan merilis Transformers: Age of Extinction pada  27 Juni 2014. (TS)




 
  
Berita Terkait :
- Inilah Poster Terbaru 'Transformers: Age Of Extinction', Trailer Terbarunya Segera Dirilis!

No comments:

Post a Comment