Monday, April 23, 2012

Trailer Terbaru 'The Dark Knight Rises' Bakal Nongol di 'The Avengers'

Ini adalah kabar terbaru dari The Dark Knight Rises. Warner Bros akan merilis terbaru dan ketiga The Dark Knight Rises saat pemutaran perdana The Avengers pada 4 Mei 2012. Kesempatan emas itu dipilih Warner Bros mengingat The Avengers juga merupakan salah satu film superhero yang paling ditunggu-tunggu tahun ini dan sudah barang tentu banyak ditonton orang.

Wakil Presiden Eksekutif Warner Bros, Jeff Goldstein memberikan alasan seputar perilisan trailer terbaru The Dark Knight Rises di The Avengers. "Ya, trailer ketiga The Dark Knight Rises bakal nongol di The Avengers. Kami melihat ini sebagai keputusan strategis yang bagus. Kami selalu menginginkan setiap trailer kami bisa dilihat dengan film-film yang banyak ditonton orang dan tentunya banyak orang yang akan menonton The Avengers. Ini merupakan sebuah positif yang besar bagi setiap orang" ujar Goldstein.

Jika diperhatikan, The Avengers yang terdiri dari kumpulan superhero seperti Iron Man, Captain America, Thor, Hawkeye dan Hulk adalah keluaran pabrik komik Marvel Studios, sementara Batman adalah keluaran DC Comics. Keduanya sering bersaing dengan menghadirkan jagoan superhero terbaik masing-masing di layar lebar.

Namun siapa sangka, kedua pabrik komik justru saling mendukung satu sama lain. Buktinya, seperti contoh berita diatas dimana The Dark Knight Rises dipersilahkan untuk menitipkan trailernya di penayangan The Avengers. Sudah barang tentu, ini sangat menguntungkan Warner Bros dalam promosi untuk mendongkrak penjualan. Ternyata bukan kali ini saja Warner Bros menggunakan film-film superhero Marvel sebagai ajang promosi. Di tahun 2008, trailer terbaru The Dark Knight ditayangkan di film Iron Man milik Marvel dan kemudian Inception ditayangkan di film Iron Man 2.

Christopher Nolan akan menyutradarai The Dark Knight Rises yang naskahnya ditulis bersama Jonathan Nolan dan David S. Goyer. Selain menjadi penulis naskah, David S. Goyer juga ikut memproduseri bersama rekan sejawatnya Emma Thomas, dan Charles Roven.

The Dark Knight Rises direncanakan Nolan menjadi penutup dari saga Batman.The Dark Knight Rises dibintangi Christian Bale, Morgan Freeman, Michael Caine, Marion Cotillard, Gary Oldman, Tom Hardy, Anne Hathaway, Joseph Gordon-Levitt dan Juno Temple. Film yang akan didistribusikan Warner Bros Pictures ini akan dirilis 20 Juli 2012. (TS)

Berita Terkait :
- Beberapa Foto Terbaru 'The Dark Knight Rises' dari Majalah Entertainment Weekly
- 5 Foto Terbaru 'The Dark Knight Rises' dari Majalah Entertainment Weekly
- Horeee...!!! Trailer Resmi 'The Dark Knight Rises' Akhirnya Keluar
- Trailer Resmi 'The Dark Knight Rises' Bocor

No comments:

Post a Comment