Sunday, December 18, 2011

Trailer Resmi 'The Dark Knight Rises' Bocor

Trailer resmi dari film yang paling ditunggu-tunggu tahun 2012, The Dark Knight Rises akhirnya bocor di dunia maya. Entah siapa yang membocorkan video tersebut, yang jelas video itu sebelumnya ditayangkan secara terbatas oleh Warner Bros untukan kalangan media. Sejak beredarnya trailer tersebut, Warner Bros sudah menarik dan menghapusnya sebelum dirilis secara resmi.

Dalam trailer berdurasi hampir 2 menit tersebut memperlihatkan Bane, musuh utama Batman yang membuat kekacauan di kota Gotham. Selain Bane, juga dimunculkan karakter Selina Kyle (Catwoman) yang diperankan Anne Hathway dan polisi John Blake yang diperankan Joseph Gordon Levitt. Akhir trailer ditutup dengan Batwing yang terbang rendah di tengah jalan mengikuti Tumbler. Untuk melihat trailernya klik DISINI

Cerita The Dark Knight Rises akan mengambil masa 8 tahun ke depan setelah The Dark Knight, sekaligus menjadi akhir dari cerita Bruce Wayne dan Batman karena Batman sudah menua. Dalam film ini, Batman benar-benar diuji secara fisik dan mental saat menghadapi Bane yang membuat kekacauan di kota Gotham.

Christopher Nolan akan menyutradarai The Dark Knight Rises yang naskahnya ditulis bersama Jonathan Nolan dan David S. Goyer. Selain menjadi penulis naskah, David S. Goyer juga ikut memproduseri bersama rekan sejawatnya Emma Thomas, dan Charles Roven.


The Dark Knight Rises direncanakan Nolan menjadi penutup dari saga Batman.The Dark Knight Rises dibintangi Christian Bale, Morgan Freeman, Michael Caine, Marion Cotillard, Gary Oldman, Tom Hardy, Anne Hathaway, Joseph Gordon-Levitt dan Juno Temple. Film yang akan didistribusikan Warner Bros Pictures ini akan dirilis 20 Juli 2012. (TS)


Berita Terkait :
- 4 Foto Terbaru 'The Dark Knight Rises' dari Empire
- Cover Majalah Empire Terbaru Tampilkan Batman dan Bane
- Beredar Foto Syuting 'The Dark Knight Rises' Tampilkan Batman dan Catwoman
- Lagi, Syuting 'The Dark Knight Rises' Diwarnai Kecelakaan

No comments:

Post a Comment