Tuesday, November 22, 2011

4 Foto Terbaru 'The Dark Knight Rises' dari Empire

Majalah Empire ternyata tak hanya memajang The Dark Knight Rises sebagai dua sampul utama yang berbeda di edisi regulernya, tapi juga membuat sampul khusus untuk pelanggan setianya yang menampilkan Bane (Tom Hardy), musuh berat Batman. Selain itu, Empire juga tak ketinggalan menyertakan 4 foto terbarunya.

Foto pertama menampilkan pose Bane yang memegang foto Harvey Dent dan pose badan belakang Bane. Foto lainnya menampilkan Batman yang berhasil melumpuhkan para bandit dan sedang mengendarai Batpod. Selain menampilkan foto-foto eksklusif, Empire juga menurunkan artikel yang berisi komentar Christopher Nolan, sutradara The Dark Knight Rises.

Sutradara jenius berusia 41 tahun ini menuturkan cerita The Dark Knight Rises akan mengambil masa 8 tahun ke depan setelah The Dark Knight, sekaligus menjadi akhir dari cerita Bruce Wayne dan Batman karena Batman sudah menua. Dalam film ini, Batman benar-benar diuji secara fisik dan mental saat menghadapi Bane yang sangat brutal.

Christopher Nolan akan menyutradarai The Dark Knight Rises yang naskahnya ditulis bersama Jonathan Nolan dan David S. Goyer. Selain menjadi penulis naskah, David S. Goyer juga ikut memproduseri bersama rekan sejawatnya Emma Thomas, dan Charles Roven.

The Dark Knight Rises direncanakan Nolan menjadi penutup dari saga Batman.The Dark Knight Rises dibintangi Christian Bale, Morgan Freeman, Michael Caine, Marion Cotillard, Gary Oldman, Tom Hardy, Anne Hathaway, Joseph Gordon-Levitt dan Juno Temple. Film yang akan didistribusikan Warner Bros Pictures ini akan dirilis 20 Juli 2012. (TS)


Berita Terkait :
- Cover Majalah Empire Terbaru Tampilkan Batman dan Bane
- Beredar Foto Syuting 'The Dark Knight Rises' Tampilkan Batman dan Catwoman
- Lagi, Syuting 'The Dark Knight Rises' Diwarnai Kecelakaan
- Inilah Foto Anne Hathaway Sebagai Selina Kyle alias Catwoman di 'The Dark Knight Rises'

No comments:

Post a Comment