Monday, November 21, 2011

Cover Majalah Empire Terbaru Tampilkan Batman dan Bane

The Dark Knight Rises merupakan salah satu film yang paling ditunggu-tunggu di musim panas 2012. Tak heran, majalah Empire dalam edisi terbarunya di bulan Januari 2012 membuat dua sampul berbeda yang menampilkan Batman (Christian Bale) dan Bane (Tom Hardy). Prolog The Dark Knight Rises berdurasi 6 menit akan ditayangkan Warner Bros saat pemutaran perdana Mission: Impossible Ghost Protocol pada 15 Desember mendatang. Strategi ini pernah dilakukan Warner Bros saat menayangkan prolog The Dark Knight di film I Am Legend pada Desember 2007 silam.

Christopher Nolan akan menyutradarai The Dark Knight Rises yang naskahnya ditulis bersama Jonathan Nolan dan David S. Goyer. Selain menjadi penulis naskah, David S. Goyer juga ikut memproduseri bersama rekan sejawatnya Emma Thomas, dan Charles Roven. Namun sayangnya menurut Michael Caine, naskah The Dark Knight Rises belum selesai ditulis dalam beberapa minggu kedepan ini.

The Dark Knight Rises direncanakan Nolan menjadi penutup dari saga Batman.The Dark Knight Rises dibintangi Christian Bale, Morgan Freeman, Michael Caine, Marion Cotillard, Gary Oldman, Tom Hardy, Anne Hathaway, Joseph Gordon-Levitt dan Juno Temple. Film yang akan didistribusikan Warner Bros Pictures ini akan dirilis 20 Juli 2012. (TS)


Berita Terkait :
- Beredar Foto Syuting 'The Dark Knight Rises' Tampilkan Batman dan Catwoman
- Lagi, Syuting 'The Dark Knight Rises' Diwarnai Kecelakaan
- Inilah Foto Anne Hathaway Sebagai Selina Kyle alias Catwoman di 'The Dark Knight Rises'
- Beredar Video dan Foto Syuting 'The Dark Knight Rises' Tampilkan Adegan Batman Vs Bane

No comments:

Post a Comment