Tuesday, November 15, 2011

6 Poster Karakter 'Mission: Impossible Ghost Protocol' Versi Rusia

Paramount Pictures mulai gencar mempromosikan film unggulannya, Mission: Impossible Ghost Protocol. Kali ini Paramount merilis 6 buah poster karakter versi Rusia yang menampilkan bintang utamanya seperti Tom Cruise, Paula Patton, Simon Pegg, Jeremy Renner, Lea Seydoux, dan Lea Seydoux.

Dalam Mission: Impossible Ghost Protocol, Tom Cruise akan kembali memerankan agen mata-mata rahasia bernama Ethan Hunt yang ahli menyamar. Jeremy Renner akan berperan sebagai agen mata-mata muda yang dimentori Ethan Hunt. Paula Patton akan memerankan kekasih Tom Cruise. Aktor Rusia Vladimir Mashkov akan memerankan agen rahasia Rusia dan Michael Nyqvist akan menjadi musuh utama Tom Cruise. Dua aktor Mission: Impossible III, Ving Rhames akan kembali berperan sebagai Luther Stickle and Simon Pegg sebagai Benji Dunn. Diceritakan IMF telah dibekukan lantaran terlibat pengeboman bersama teroris. Kini dengan nama organisasi baru, Ghost Protocol membuat agen Ethan Hunt bersama timnya bahu membahu membersihkan nama organisasi mereka.

Mission: Impossible Ghost Protocol dibintangi Tom Cruise, Ving Rhames, Jeremy Renner, Paula Patton, Simon Pegg, Vladimir Mashkov, Michael Nyqvist, Lea Seydoux dan Anil Kapoor. Film berbujet $150 juta dollar ini akan dirilis 16 Desember 2011. (TS)


Berita Terkait :
- Poster Baru 'Mission Impossible: Ghost Protocol' Tampilkan om Cruise, Jeremy Renner, Paula Patton dan Simon Pegg
- Inilah Poster Super Keren 'Mission: Impossible : Ghost Protocol' Versi IMAX!
- Poster Pertama 'Mission: Impossible Ghost Protocol' Tampilkan Tom Cruise
- Foto Terbaru 'Mission: Impossible Ghost Protocol' Tampilkan Tom Cruise Sebagai Agen Ethan Hunt

No comments:

Post a Comment