Friday, April 13, 2012

Beberapa Foto Terbaru 'The Dark Knight Rises' dari Majalah Entertainment Weekly

The Dark Knight Rises menjadi salah satu film musim panas yang paling di tunggu-tunggu tahun ini. tak heran, majalah hiburan sekelas Entertainment Weekly kembali menjadikan film The Dark Knight Rises sebagai sampul utama di edisi terbarunya bulan April ini. Sebelumnya, EW juga menampilkannya sebagai sampul utama di bulan Januari lalu.

Dalam sampul utama tersebut menampilkan dua karater utamanya, Bruce Wayne/Batman (Christian Bale) dan Selina Kyle/Catwoman (Anne Hathaway). Selain itu, EW juga memberikan beberapa foto ekslusif yang menampilkan Bane (Tom Hardy), Lucius Fox (Morgan Freeman) dan Joseph Gordon-Levitt.

Christopher Nolan akan menyutradarai The Dark Knight Rises yang naskahnya ditulis bersama Jonathan Nolan dan David S. Goyer. Selain menjadi penulis naskah, David S. Goyer juga ikut memproduseri bersama rekan sejawatnya Emma Thomas, dan Charles Roven.

The Dark Knight Rises direncanakan Nolan menjadi penutup dari saga Batman.The Dark Knight Rises dibintangi Christian Bale, Morgan Freeman, Michael Caine, Marion Cotillard, Gary Oldman, Tom Hardy, Anne Hathaway, Joseph Gordon-Levitt dan Juno Temple. Film yang akan didistribusikan Warner Bros Pictures ini akan dirilis 20 Juli 2012. (TS)


Berita Terkait :
- 5 Foto Terbaru 'The Dark Knight Rises' dari Majalah Entertainment Weekly
- Horeee...!!! Trailer Resmi 'The Dark Knight Rises' Akhirnya Keluar
- Trailer Resmi 'The Dark Knight Rises' Bocor
- 4 Foto Terbaru 'The Dark Knight Rises' dari Empire

No comments:

Post a Comment