Saturday, January 14, 2012

5 Foto Terbaru 'The Dark Knight Rises' dari Majalah Entertainment Weekly

Edisi terbaru majalah Entertainment Weekly bulan Januari ini kembali mencuri perhatian banyak orang. Pasalnya, EW memajang film yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, The Dark Knight Rises sebagai sampul utama dengan menampilkan Batman. Tak hanya sebagai sampul utama, EW juga memberikan 5 foto eksklusif The Dark Knight Rises yang belum pernah beredar sebelumnya.

Dalam foto tersebut menampilkan untuk kali pertama Christian Bale sebagai Batman dan Gary Oldman sebagai Komisaris Gordon. Selain itu, juga ditampilkan foto Tom Hardy sebagai Bane yang sedang bertarung dengan Batman dalam sebuah adegan.

Christopher Nolan akan menyutradarai The Dark Knight Rises yang naskahnya ditulis bersama Jonathan Nolan dan David S. Goyer. Selain menjadi penulis naskah, David S. Goyer juga ikut memproduseri bersama rekan sejawatnya Emma Thomas, dan Charles Roven.

The Dark Knight Rises direncanakan Nolan menjadi penutup dari saga Batman.The Dark Knight Rises dibintangi Christian Bale, Morgan Freeman, Michael Caine, Marion Cotillard, Gary Oldman, Tom Hardy, Anne Hathaway, Joseph Gordon-Levitt dan Juno Temple. Film yang akan didistribusikan Warner Bros Pictures ini akan dirilis 20 Juli 2012. (TS)


Berita Terkait :
- Horeee...!!! Trailer Resmi 'The Dark Knight Rises' Akhirnya Keluar
- Trailer Resmi 'The Dark Knight Rises' Bocor
- 4 Foto Terbaru 'The Dark Knight Rises' dari Empire
- Cover Majalah Empire Terbaru Tampilkan Batman dan Bane

No comments:

Post a Comment