Saturday, March 24, 2012

Poster 'The Amazing Spider-Man' Tampilkan The Lizard

Selama ini sosok musuh utama Spider-Man dalam The Amazing Spider-Man, The Lizard hanya bisa dilihat dalam bentuk mainan action figure. Kini, sosok utuh si reptil The Lizard bisa dilihat secara utuh dalam sebuah poster yang menampilkan manusia kadal ini. Sebelumnya, juga telah beredar motion poster dan poster viral-nya.

The Amazing Spider-Man dibintangi Andrew Garfield sebagai Peter Parker/Spider-Man, Emma Stone sebagai Gwen Stacy, Martin Sheen sebagai Paman Ben, Rhys Ifans sebagai penjahat Dr.Curt Connors/The Lizard, dan Denis Leary sebagai George Stacy, Chris Zylka sebagai Eugene Flash Thompson, Stuart Allan sebagai Billy Connors, Campbell Scott sebagai Richard Parker dan Julianne Nicholson sebagai Mary Parker

Naskah The Amazing Spider-Man ditulis James Vanderbilt dan diproduseri Avi Arad bersama Laura Ziskin. Dalam naskah versi James Vanderbilt ini tidak akan memunculkan Mary Jane, pacar Peter Parker/Spider-Man karena Vanderbilt menginginkan hanya satu saja pujaan hati Spider-Man yang tampil dalam versi barunya. Film superhero yang diangkat dari komik populer milik Marvel ini disutradarai Marc Webb dan akan dirilis 3 Juli 2012. (TS)


Berita Terkait :
- Inilah Trailer Kedua 'The Amazing Spider-Man' Yang Super Keren
- Poster dan Foto Terbaru 'The Amazing Spider-Man'
- Inilah Segudang Foto Terbaru 'The Amazing Spider-Man' dan Profil Karakternya
- Poster Terbaru 'The Amazing Spider-Man' Yang Gelap dan Misterius

No comments:

Post a Comment