Tuesday, August 9, 2011

John Travolta dan Chuck Norris Gabung di Sekuel 'The Expendables'

Keinginan Sylvester Stallone untuk mengumpulkan semua bintang laga legendaris dunia di film The Expendables akhirnya terwujud di sekuelnya. Tak mudah memang melobi para bintang laga dunia untuk bermain film tersebut. Setelah Van Damme yang memutuskan untuk ikut bergabung, kini dua bintang laga legendaris lainnya, John Travolta dan Chuck Norris dikabarkan akan segera ikut menyusul bergabung dengan Sly.

Kepastian berita ini didapat dari David Varod, CEO Studio NU Boyana di Bulgaria. Varod membeberkan daftar berisi nama sejumlah pemain di sekuelnya seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, John Travolta, Arnold Schwarzenegger, Chuck Norris, Jean-Claude Van Damme, Dolph Lundgren, Mickey Rourke dan Bruce Willis. Sayangnya, Varod tidak menyebutkan Jet Li dalam daftar tersebut. Willis dan Schwarzenegger yang menjadi cameo di film pertama dipastikan akan mendapat porsi peran lebih di sekuelnya. Sementara Van Damme dirumorkan akan menjadi penjahat di film ini. Varod menambahkan syuting The Expendables 2 akan dimulai awal September dengan mengambil tempat di Bulgaria.

Sekuel kali ini tak lagi disutradarai Sly, melainkan diserahkan pada sutradara Simon West yang pernah menggarap Con Air. Rencananya The Expendables 2 akan dirilis 17 Agustus 2012. Bisa dibayangkan betapa ramainya bintang laga legendaris dari era tahun 80-an dan 90-an berkumpul di satu film? (TS)

Berita Terkait :
- Inilah Poster Awal 'The Expendables 2' Tampilkan Kepala Tengkorak Metalik
- Jean Claude Van Damme Jadi Penjahat di Sekuel 'The Expendables 2'
- Jean-Claude Van Damme Akan Gabung Dengan 'The Expendables 2' Dengan Satu Syarat
- Alasan Mengapa Van Damme Tidak Ikut Bermain dalam The Expendables

No comments:

Post a Comment