Monday, August 16, 2010

Alasan Mengapa Van Damme Tidak Ikut Bermain dalam The Expendables

The Expendables boleh jadi menjadi film action terbesar tahun ini. Betapa tidak, seluruh bintang laga terkenal dari berbagai lintas generasi dikumpulkan dalam 1 tim dan 1 film. Namun, dibalik itu semua ada sebagian aktor laga terkenal tahun 80 dan 90-an yang tidak bisa menikmati peran dalam film The Expendables. Salah satunya adalah Jean Claude Van Damme (JVDC) yang karir di dunia filmnya sekarang mulai meredup. JVDC pernah ditawari Sylvester Stallone untuk ikut bermain dalam The Expendables pada tahun 2009.

Saat itu, Sylvester Stallone menelepon JVDC dan mengajaknya ikut bermain dalam The Expendables. Namun sayangnya, kesempatan emas itu ditolak JVDC dengan alasan dirinya hanya kebagian peran kecil dan masih sibuk menyelesaikan film biopik tentang dirinya, JVDC. Yang cukup mengagetkan JVDC kembali memilih membintangi Universal Soldier: Regeneration pada tahun 2009 ketimbang The Expendables. Padahal, bintang laga sekaliber seperti Bruce Willis dan Arnold Schwarzenegger juga mendapat porsi peran yang kecil dalam film ini. Penampilan mereka berdua kurang dari lima menit, namun cukup berbekas di hati penonton.

Bisa jadi, kesuksesan The Expendables di tangga box office minggu ini menjadi pertanda baik akan dibuatnya sekuel The Expendables dan ada kemungkinan JVDC akan ikut bermain. Saat menghadiri premiere film The Expendables di London, Stallone menuturkan "Van Damme memang sedikit sibuk untuk bermain dalam film ini, tapi saya sudah berbicara dengannya kemarin. Saya sudah mengatakan kepadanya dan dia menjawab saya mengerti". Dari pernyataan Stallone ada indikasi JCVD akan terlibat dalam sekuel The Expendables. Selain JCVD, Stallone juga mengincar bintang laga lain, Steven Seagal dan Chuck Norris untuk melengkapi tim impian The Expendables. (TS)

Sylvester Stallone hits The Expendables red carpet


No comments:

Post a Comment