Monday, January 17, 2011

Jean-Claude Van Damme Akan Gabung Dengan 'The Expendables 2' Dengan Satu Syarat

Kesuksesan The Expendables bulan Agustus 2010 lalu yang menghadirkan sejumlah bintang laga terkenal membuat Sylvester Stallone kembali membujuk beberapa bintang laga terkenal lainnya untuk bergabung dalam sekuelnya, The Expendables 2. Nama-nama seperti Jean-Claude Van Damme, Steven Seagal, Dwayne Johnson, Mike Tyson, Kurt Russell, Carl Weathers, dan Chuck Norris sempat menjadi daftar pilihan utama Sly.

Sutradara Sheldon Lettich (Double Impact) membocorkan sedikit keterlibatan Jean-Claude Van Damme dalam sekuel The Expendables 2. Lettich mengungkapkan Van Damme akan bergabung dalam sekuelnya, tapi dengan satu syarat... tidak ada Steve Seagal dalam film itu. Lettich lebih jauh menjelaskan, Steven Seagal tidak ada dalam jajaran pemain di film pertamanya bukan karena kemauan Sly, melainkan karena produser Avi Lerner memiliki pengalaman buruk dengan Seagal.

Sejauh ini, belum ada aktor satupun dari film pertamanya yang menandatangani kontrak untuk kembali tampil dalam sekuelnya. Kendati demikian, Sylvester Stallone berharap Bruce Willis dan Arnold Schwarzenegger dapat kembali. Dalam acara Golden Globes yang berlangsung kemarin, Willis menyatakan keinginannya untuk bermain kembali dalam sekuelnya. Begitu juga dengan Jason Statham yang berminat tampil kembali. "Saya sudah mendengar sekuelnya dan saya akan menjadi orang pertama yang mengatakan iya jika Sly menelepon saya" ujar Statham. Sementara itu, Steve Austin dan Randy Coulture juga akan kembali. (TS)

No comments:

Post a Comment