Monday, August 8, 2011

Foto Terbaru 'Mission: Impossible Ghost Protocol' Tampilkan Tom Cruise Sebagai Agen Ethan Hunt.

Paramount Pictures baru saja merilis sebuah foto promo dari sekuel Mission: Impossible Ghost Protocol. Dalam foto tersebut menampilkan pose Tom Cruise yang mengenakan jaket hoodie dengan latarbelakang ledakan besar. Cruise akan kembali memerankan agen rahasia IMF, Ethan Hunt.

Dalam Mission: Impossible Ghost Protocol, Tom Cruise akan kembali memerankan agen mata-mata rahasia bernama Ethan Hunt yang ahli menyamar. Jeremy Renner akan berperan sebagai agen mata-mata muda yang dimentori Ethan Hunt. Paula Patton akan memerankan kekasih Tom Cruise. Aktor Rusia Vladimir Mashkov akan memerankan agen rahasia Rusia dan Michael Nyqvist akanMission: Impossible Ghost Protocol menjadi musuh utama Tom Cruise. Dua aktor Mission: Impossible III, Ving Rhames akan kembali berperan sebagai Luther Stickle and Simon Pegg sebagai Benji Dunn.

Mission: Impossible Ghost Protocol dibintangi Tom Cruise, Ving Rhames, Jeremy Renner, Paula Patton, Simon Pegg, Vladimir Mashkov, Michael Nyqvist, Lea Seydoux dan Anil Kapoor. Film berbujet $150 juta dollar ini akan dirilis 16 Desember 2011. (TS)


Berita Terkait :
- Inilah Trailer Pertama 'Mission: Impossible Ghost Protocol' Yang Super Seru
- Gilaaa...!!! Tom Cruise Duduk di Puncak Tertinggi Burj Khalifa Selama Sejam
- Menegangkan! Foto Tom Cruise Bergelantungan di Gedung Tertinggi di Dunia, Burj Khalifa
- Judul Resmi Mission Impossible 4 adalah 'Mission: Impossible - Ghost Protocol'

No comments:

Post a Comment