Monday, November 1, 2010

Judul Resmi Mission Impossible 4 adalah 'Mission: Impossible - Ghost Protocol'

Setelah film ketiga Batman mendapatkan judulnya The Dark Knight Rises dan menyusul film ketiga Transformers yang berjudul Transformers: Dark of the Moon kini giliran film keempat Mission: Impossible mendapatkan judul baru yakni, Mission: Impossible - Ghost Protocol. Kedengarannya seperti film horor, bukan? Ini berarti judul Mission Impossible 4 tidak akan dipakai lagi. Dari ketiga sub judul itu memang berbau horor tapi sebenarnya tidak ada hubungan sama sekali dengan setan. Apa sedang tren yah?

Judul resmi Mission: Impossible ini disampaikan langsung oleh sang aktor, Tom Cruise saat menghadiri konferensi pers di Dubai. "Takkan ada lagi MI 2, MI 3, MI 4, tapi sekarang menjadi Mission: Impossible Ghost Protocol. Itu yang akan menjadi judul film ini" ujar Cruise.

Dalam konferensi pers itu, Cruise masih merahasiakan jalan cerita Mission: Impossible Ghost Protocol. Cruise hanya menyebutkan syuting Mission: Impossible Ghost Protocol akan dilakukan Burj Khalifa atau yang dikenal juga dengan Dubai Tower, gedung tertinggi di dunia yang memiliki ketinggian 2.717 kaki dengan 162 lantai."Saya akan menghabiskan banyak hari dan jam dalam bangunan ini" ujar Cruise. "Saya tidak bisa memberikan kepadamu secara detil, yang pasti saya akan disana" tambah Cruise.

Dalam Mission: Impossible, Tom Cruise akan kembali memerankan agen mata-mata rahasia bernama Ethan Hunt yang ahli menyamar. Jeremy Renner akan berperan sebagai agen mata-mata muda yang dimentori Ethan Hunt. Paula Patton akan memerankan kekasih Tom Cruise. Aktor Rusia Vladimir Mashkov akan memerankan agen rahasia Rusia dan Michael Nyqvist akan menjadi musuh utama Tom Cruise. Dua aktor Mission: Impossible III, Ving Rhames akan kembali berperan sebagai Luther Stickle and Simon Pegg sebagai Benji Dunn.

Mission: Impossible dibintangi Tom Cruise, Ving Rhames, Jeremy Renner, Paula Patton, Simon Pegg, Vladimir Mashkov, Michael Nyqvist, Lea Seydoux dan Anil Kapoor. Film berbujet $150 juta dollar ini akan dirilis 16 Desember 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment