Saturday, October 9, 2010

Lea Seydoux Perankan Penjahat Wanita dalam 'Mission: Impossible'

Aktris Perancis, Lea Seydoux akan memerankan tokoh antagonis wanita dalam Mission: Impossible garapan sutradara Brad Bird. Aktris yang baru saja tampil sebagai Putri Perancis dalam film Robin Hood ini, akan berpasangan dengan Michael Nyqvist yang juga menjadi penjahat utama. Demikian berita yang dilansir dari The Hollywood Reporter.

Selain mereka berdua, seperti yang dilaporkan Deadline New York masih ada 1 penjahat lainnya yang dibintangi aktor kondang India, Anil Kapoor. Kapoor sebelumnya membintangi film pemenang Oscar, Slumdog Millionaire tahun 2008 lalu dikabarkan baru saja bergabung dalam jajaran cast. Sejauh ini belum ada informasi detil mengenai gambaran karakter yang akan diperankan Lea Seydoux, Michael Nyqvist dan Anil Kapoor.

Penampilan lain Léa Seydoux di film Hollywood adalah Inglourious Basterds dimana aktris berusia 25 tahun ini berperan sebagai Charlotte LaPadite, anak gadis petani yang diinterogasi tentara Nazi. Selanjutnya Lea akan tampil dalam film garapan Woody Allen, Midnight in Paris.

Dalam Mission: Impossible, Tom Cruise akan kembali memerankan agen mata-mata rahasia bernama Ethan Hunt yang ahli menyamar. Jeremy Renner akan berperan sebagai agen mata-mata muda yang dimentori Ethan Hunt. Paula Patton akan memerankan kekasih Tom Cruise. Aktor Rusia Vladimir Mashkov akan memerankan agen rahasia Rusia dan Michael Nyqvist akan menjadi musuh utama Tom Cruise. Dua aktor Mission: Impossible III, Ving Rhames akan kembali berperan sebagai Luther Stickle and Simon Pegg sebagai Benji Dunn.

Mission: Impossible dibintangi Tom Cruise, Ving Rhames, Jeremy Renner, Paula Patton, Simon Pegg, Vladimir Mashkov, Michael Nyqvist, Lea Seydoux dan Anil Kapoor. Film berbujet $150 juta dollar ini akan dirilis 16 Desember 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment