Tuesday, November 2, 2010

Menegangkan! Foto Tom Cruise Bergelantungan di Gedung Tertinggi di Dunia, Burj Khalifa

Aktor Tom Cruise menunjukkan kemampuannya melakukan adegan berbahaya dalam film terbarunya, Mission: Impossible – Ghost Protocol. Tom Cruise yang masih melanjutkan perannya sebagai agen rahasia Ethan Hunt ini bergelantungan di gedung tertinggi dunia, Burj Khalifa di Dubai yang memiliki ketinggian 828 meter pada hari Sabtu lalu. Hebatnya Tom Cruise melakukan adegan berbahaya dan menegangkan itu sendiri tanpa bantuan pemeran pengganti alias stuntman. Hanya berbekal sling baja dan alat pengaman yang melekat di tubuhnya, aktor berusia 48 tahun ini berjalan di jendela luar gedung dan pengambilan gambarnya direkam dengan helikopter.

Menurut seorang juru bicara Tom Cruise, mantan suami Nicole Kidman ini percaya melakukan sendiri adegan berbahaya itu dapat menguntungkan karakternya. "Tom telah menyiapkan adegan berbahaya ini untuk beberapa kali. Dia percaya jika dirinya melakukan sendiri adegan berbahaya itu, penonton lebih mempercayai karakter yang dibawakan dirinya".

Dalam Mission: Impossible, Tom Cruise akan kembali memerankan agen mata-mata rahasia bernama Ethan Hunt yang ahli menyamar. Jeremy Renner akan berperan sebagai agen mata-mata muda yang dimentori Ethan Hunt. Paula Patton akan memerankan kekasih Tom Cruise. Aktor Rusia Vladimir Mashkov akan memerankan agen rahasia Rusia dan Michael Nyqvist akan menjadi musuh utama Tom Cruise. Dua aktor Mission: Impossible III, Ving Rhames akan kembali berperan sebagai Luther Stickle and Simon Pegg sebagai Benji Dunn.

Mission: Impossible dibintangi Tom Cruise, Ving Rhames, Jeremy Renner, Paula Patton, Simon Pegg, Vladimir Mashkov, Michael Nyqvist, Lea Seydoux dan Anil Kapoor. Film berbujet $150 juta dollar ini akan dirilis 16 Desember 2011. (TS)


No comments:

Post a Comment