Tuesday, August 23, 2011

Donnie Yen Ditawari Peran di 'The Expendables 2'

Bintang laga populer Asia, Donnie Yen dikabarkan akan bermain dalam sekuel The Expendables. Pemeran Ip Man ini baru saja ditawari produser Avi Lerner untuk memerankan karakter seorang penjahit. Namun, sejauh ini Donnie belum memberikan jawaban dari tawaran Lerner tersebut. Demikian berita yang dikutip dari Twitch.

Ada dugaan tawaran sengaja diberikan pada Donnie untuk menggantikan peran Jet Li yang memang dikabarkan tidak akan muncul di sekuelnya.Ini bukanlah kali pertama Donnie bermain di film Hollywoood. Di tahun 2000-an, Donnie pernah membintangi Shanghai Knight dan Blade II. Setelah itu, Donnie lebih banyak bermain di film Hong Kong seperti Twins Effect (2003), SPL (2004), Flash Point (2007), Ip Man (2008),Bodyguards and Assassins (2009), The Legend Of Chen Zhen (2010), 14 Blades (2010), The Lost Bladesman (2011), Wu Xia (2011) dan yang akan datang The Monkey King (2012). Sebagian film yang dibintangi rata-rata menuai sukses besar terutama untuk Bodyguards and Assassins dan dwilogi Ip Man.

Jika Donnie Yen setuju, The Expendables 2 bisa jadi menjadi film aksi terbesar dan spektakuler yang pernah dibuat. Pasalnya film yang disutradarai Simon West ini menjadi ajang reuni berkumpulnya bintang-bintang laga dari era tahun 80 dan 90-an seperti Arnold Schwarzenegger and Bruce Willis alongside original stars Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren, Mickey Rourke, Terry Crews, John Travolta, Chuck Norris, dan Jean-Claude Van Damme. Mungkin selain Donnie Yen, produser bisa mempertimbangkan Jackie Chan yang merupakan bintang laga legendaris Asia yang sudah mendunia.

The Expendables 2
akan dirilis 17 Agustus 2012. Bisa dibayangkan betapa ramainya bintang laga legendaris dari era tahun 80-an dan 90-an berkumpul di satu film dan saling menghajar satu sama lain? (TS)

Berita Terkait :
- John Travolta dan Chuck Norris Gabung di Sekuel 'The Expendables'
- Inilah Poster Awal 'The Expendables 2' Tampilkan Kepala Tengkorak Metalik
- Jean Claude Van Damme Jadi Penjahat di Sekuel 'The Expendables 2'
- Jean-Claude Van Damme Akan Gabung Dengan 'The Expendables 2' Dengan Satu Syarat

No comments:

Post a Comment