Thursday, May 26, 2011

'Mortal Kombat: Legacy Episode 6' Tampilkan Duel Scorpion Vs Sub Zero

Episode keenam dari webseri film pendek Mortal Kombat: Legacy kembali dirilis via Machinima di Youtube hari Selasa (24/05/11). Episode ketujuh kali ini menampilkan duel fisik karakter Scorpion (Anthony Dale) dan Sub Zero (Kevin Ohtsji). Berbeda dengan episode sebelumnya, dialog video ini menggunakan bahasa Jepang yang disertai subtitle.

Adegan dibuka dengan kehidupan keluarga Hanzo Hasashi atau yang dikenal dengan Scorpion. Suatu ketika, Hanzo diperintahkan untuk menjemput Shogun dari Istana Kumamoto. Atas perintah itu, Hanzo terpaksa meninggalkan istri dan anak tercintanya. Di dalam perjalanan, Scorpion bertemu musuh bebuyutannya, Bi Han alias Sub Zero dan terlibat pertarungan. Scorpion baru menyadari dirinya dijebak karena telah meninggalkan desa dan keluarganya tanpa ada perlindungan. Dia tahu harus mengalahkan Sub Zero untuk kembali ke desanya sebelum semuanya terlambat.

Sayangnya dalam video ini pertarungan fisik Scorpion dan Sub Zero hanya ditampilkan sekitar 10 detik dan terkesan tanggung. Sepanjang 7 menit diisi dengan drama kehidupan Scorpion bersama keluarga kecilnya.

Mortal Kombat: Legacy akan dibuat 9 mini episode dengan menghadirkan karakter utama Mortal Kombat seperti Jax, Kano, Shang Tsung, Liu Kang, Sub Zero, Durak, Kabal, Kitana/Mileena, Reptile, Sonya Blade, Briggs dan Scorpion. Naskah Mortal Kombat: Legacy ditulis secaMortal Kombat: Legacy - Ep. 7: Scorpion and Sub Zero (Part 1) ra keroyokan oleh Kevin Tancharoen , Aaron Helbing dan Todd Helbing.

Mortal Kombat: Legacy episode 5 ini dibintangi Anthony Dale, Kevin Ohtsji, dan Johnson Phan . Nantikan episode selanjutnya Mortal Kombat: Legacy yang akan dirilis setiap hari Selasa via Youtube.(TS)

Mortal Kombat: Legacy - Ep. 7: Scorpion and Sub Zero (Part 1)


Berita Terkait :
- 'Mortal Kombat: Legacy Episode 6' Tampilkan Raiden
- 'Mortal Kombat: Legacy Episode 5' Tampilkan Lanjutan Pertarungan Kitana dan Mileena
- 'Mortal Kombat: Legacy Episode 4 Part 1' Tampilkan Kitana dan Mileena
- 'Mortal Kombat: Legacy Episode 3' Tampilkan Aksi Johnny Cage
- 'Mortal Kombat: Legacy' Episode 2 Tampilkan Kekalahan Kano

No comments:

Post a Comment