Tuesday, May 10, 2011

'Mortal Kombat: Legacy Episode 5' Tampilkan Lanjutan Pertarungan Kitana dan Mileena

Episode kelima dari webseri film pendek Mortal Kombat: Legacy kembali dirilis via Machinima di Youtube hari Selasa (10/05/11). Episode kelima ini adalah lanjutan dari cerita di episode keempat yang menfokuskan cerita persaingan Kitana (Samantha Tjhia) dan Mileena (Jolene Tran). Sama dengan episode keempatnya, di episode ini juga menyelipkan animasi untuk tiap adegannya.

Dalam episode ini dibuka dengan pertarungan Kitana dan Mileena. Awalnya dalam pertarungan sengit itu, Mileena berhasil menjatuhkan Kitana dengan sebuah tendangan keras tepat di perut Kitana. Dengan sigap. Kitana kembali melancarkan jurus balasan pada Mileena. Dalam beberapa serangan, Mileena akhirnya berhasil dikalahkan Kitana dengan beberapa pukulan dan tendangan. Pertarungan dua kakak beradik itu akhirnya disudahi Shao Khan (Aleks Paunovic). Adegan beralih saat Shao Kahn menugaskan Kitana dan Mileena untuk menghancurkan siapapun yang mengancam pemerintahannya. Namun, saat mereka ditugasi membunuh Raja Jerrod dalam sebuah misi, mereka akhirnya menyadari orangtua mereka yang sebenarnya dan sepertinya cerita akan berlanjut dengan Kitana membalas dendam pada Shao Kahn.

Mortal Kombat: Legacy akan dibuat 9 mini episode dengan menghadirkan karakter utama Mortal Kombat seperti Jax, Kano, Shang Tsung, Liu Kang, Sub Zero, Durak, Kabal, Kitana/Mileena, Reptile, Sonya Blade, Briggs dan Scorpion. Naskah Mortal Kombat: Legacy ditulis secara keroyokan oleh Kevin Tancharoen , Aaron Helbing dan Todd Helbing. Dua episode pertama Mortal Kombat: Legacy sudah dirilis 2 minggu lalu dengan menghadirkan 3 karakter utama, Jax, Sonya, dan Kano.

Mortal Kombat: Legacy episode 5 ini dibintangi Samantha Tjhia, Jolene Tran dan Aleks Paunovic. Nantikan episode selanjutnya Mortal Kombat: Legacy yang akan dirilis setiap hari Selasa via Youtube.(TS)

Mortal Kombat: Legacy - Ep. 5 - Kitana & Mileena


Berita Terkait :
- 'Mortal Kombat: Legacy Episode 4 Part 1' Tampilkan Kitana dan Mileena
- 'Mortal Kombat: Legacy Episode 3' Tampilkan Aksi Johnny Cage
- 'Mortal Kombat: Legacy' Episode 2 Tampilkan Kekalahan Kano
- Foto Baru 'Mortal Kombat: Legacy' Tampilkan Baraka
- Inilah Trailer dan Video 'Mortal Kombat: Legacy' Episode Pertama

No comments:

Post a Comment