Tuesday, May 3, 2011

'Mortal Kombat: Legacy Episode 4 Part 1' Tampilkan Kitana dan Mileena

Episode keempat dari webseri film pendek Mortal Kombat: Legacy kembali dirilis via Machinima di Youtube hari Selasa (3/05/11). Episode yang dibagi dua bagian ini menfokuskan cerita persaingan Kitana (Sam Tjhia) dan Mileena (Jolene Tran). Selain kedua karakter wanita seksi itu, episode ini juga menampilkan kali pertama sosok Shao Kahn, Queen Sindel dan Baraka (Larnell Stovall). Tak ketinggalan, Shang Tsung juga kembali tampil. Episode kali ini juga terbilang menarik dibanding episode sebelumnya karena mencampurkan animasi ke dalam ceritanya plus adegan sadis dari Baraka.

Adegan awal dibuka dengan Queen Sindel dan bayi perempuannya, Kitana yang ditangkap Baraka atas suruhan Shao Kahn, penguasa Outworld. Setelah tertangkap dan diasingkan di istana milik Shao Kahn, Queen Sindel bunuh diri dengan meminum racun setelah mengetahui diam-diam Shao Kahn mengkloning bayi serupa bernama Mileena yang memiliki yang gigi-gigi tajam seperti monster. Pasca kematian Queen Sindel, bayi Kitana kemudian diasuh Shao Kahn bersama bayi Mileena.

Keduanya tumbuh besar dan diajari kemampuan bela diri dari Shao Kahn. Suatu ketika, Mileena merasa cemburu dan melarikan diri setelah melihat saudari kembarnya Kitana ternyata lebih disayang ayah tirinya. Dalam pelariannya, Mileena membunuh seorang laki-laki dengan gigi-giginya yang tajam bak monster buas. Mengetahui kemampuan dan kelebihan yang dimiliki, Mileena kembali ke rumah dan menantang Kitana berduel yang disaksikan Shao Khan. Namun sayangnya, tayangan itu keburu berakhir saat keduanya akan berduel secara fisik. Penonton harus bersabar untuk menyaksikan kelanjutan ceritanya minggu depan.

Mortal Kombat: Legacy adalah sebuah antologi dari 9 film pendek yang menceritakan pertarungan beberapa orang dalam turnamen Mortal Kombat. Setiap episode akan menampilkan adegan pertarungan antar karakter yang berdarah-darah dan brutal. Seluruh episode ini akan disutradarai Kevin Tancharoen.

Mortal Kombat: Legacy akan dibuat 9 mini episode dengan menghadirkan karakter utama Mortal Kombat seperti Jax, Kano, Shang Tsung, Liu Kang, Sub Zero, Durak, Kabal, Kitana/Mileena, Reptile, Sonya Blade, Briggs dan Scorpion. Naskah Mortal Kombat: Legacy ditulis secara keroyokan oleh Kevin Tancharoen , Aaron Helbing dan Todd Helbing. Dua episode pertama Mortal Kombat: Legacy sudah dirilis 2 minggu lalu dengan menghadirkan 3 karakter utama, Jax, Sonya, dan Kano.

Mortal Kombat: Legacy episode 4 bagian pertama ini dibintangi Sam Tjhia, Jolene Tran dan Larnell Stovall. Nantikan episode selanjutnya Mortal Kombat: Legacy yang akan dirilis setiap hari Selasa via Youtube.(TS)

Mortal Kombat: Legacy - Ep. 4 - Kitana & Mileena (Part 1)

No comments:

Post a Comment