Thursday, May 19, 2011

'Mortal Kombat: Legacy Episode 6' Tampilkan Raiden

Episode keenam dari webseri film pendek Mortal Kombat: Legacy kembali dirilis via Machinima di Youtube hari Selasa (17/05/11). Episode keenam kali ini menfokuskan karakter Raiden, sang Dewa Petir yang diperankan Ryan Robbins. Raiden adalah salah satu karakter orisinil Mortal Kombat yang memiliki keistimewaan mengontrol petir, telepati dan terbang (Torpedo).

Adegan dibuka dengan Raiden (Ryan Robbins) yang sedang diinterogasi Dr. Gadsen (Peter Hall).seorang dokter sakit jiwa. Adegan berpindah ke 3 bulan sebelumnya, dimana Raiden terdampar di halaman rumah sakit dan harus menjalani perawatan kejiwaan. Di rumah sakit itu, Raiden berteman dengan Blue (Tracy Spiridakos), seorang gadis cantik yang juga pasien rumah sakit jiwa. Dengan bantuan Blue, Raiden berhasil melarikan diri untuk mengikuti turnamen Mortal Kombat dan melindungi Dunia dari Shao Khan.

Di akhir video diperlihatkan Raiden yang mendapatkan kekuatan barunya terdampar di Chinatown dan meminjam topi caping milik seorang warga yang kebetulan berada di lokasi, sehingga jadilah Raiden dengan kostum serba putih dan topi caping seperti sosok yang kita kenal saat ini.

Mortal Kombat: Legacy akan dibuat 9 mini episode dengan menghadirkan karakter utama Mortal Kombat seperti Jax, Kano, Shang Tsung, Liu Kang, Sub Zero, Durak, Kabal, Kitana/Mileena, Reptile, Sonya Blade, Briggs dan Scorpion. Naskah Mortal Kombat: Legacy ditulis secara keroyokan oleh Kevin Tancharoen , Aaron Helbing dan Todd Helbing.

Mortal Kombat: Legacy episode 5 ini dibintangi Ryan Robbins, Tracy Spiridakos dan Peter Hall. Nantikan episode selanjutnya Mortal Kombat: Legacy yang akan dirilis setiap hari Selasa via Youtube.(TS)

Mortal Kombat: Legacy - Ep. 6 : Raiden


Berita Terkait :
- 'Mortal Kombat: Legacy Episode 5' Tampilkan Lanjutan Pertarungan Kitana dan Mileena
- 'Mortal Kombat: Legacy Episode 4 Part 1' Tampilkan Kitana dan Mileena
- 'Mortal Kombat: Legacy Episode 3' Tampilkan Aksi Johnny Cage
- 'Mortal Kombat: Legacy' Episode 2 Tampilkan Kekalahan Kano
- Foto Baru 'Mortal Kombat: Legacy' Tampilkan Baraka

No comments:

Post a Comment