Monday, April 11, 2011

Video Singkat Penampakan Caesar di 'Rise of the Planet of the Apes'

20th Century Fox baru saja merilis cuplikan video dari film Rise of the Planet of the Apes, yang akan dirilis 5 Agustus ini. Video singkat yang hanya berdurasi 4 detik ini memperlihatkan ekspresi Caesar, sang simpanse jenius yang diperankan Andy Serkis. Mahluk primata ini adalah hasil CGI karya perusahaan special effect ternama, WETA yang sebelumnya sukses menampilkan karakter CGI seperti Gollum dan King Kong. Dalam film ini, Caesar adalah seekor simpanse pintar yang memprovokasi untuk melakukan pemberontakan terhadap manusia. Selain cuplikan video singkatnya, Fox juga menyertakan sebuah teaser poster yang menampilkan judul logo resminya.

Rise of the Planet of the Apes mengambil setting masa kini di San Fransisco dimana seorang ilmuwan muda (James Franco) yang berusaha menemukan obat untuk Alzheimer dan mengujinya pada seekor kera bernama Caesar. Uji coba itu berhasil dan tubuh Caesar berkembang dengan cepat dan menjadikannya sebagai kera yang cerdas. Untuk melindungi Caesar dari dokter yang berusaha menyakitinya, James membawanya pulang dan tinggal bersamanya. Rekayasa genetika yang diciptakan James pada Caesar ternyata membawa dampak besar bagi peradaban manusia. Caesar memimpin pemberontakan besar untuk melawan manusia yang berusaha menindas kaum kera. John Lithgow akan memerankan ayah dari James Franco. Sedangkan aktris India yang sedang naik daun, Freida Pinto akan memerankan seorang ahli primata (primatologi).

Rise of the Planet of the Apes dibintangi James Franco, Andy Serkis, John Lithgow, dan Freida Pinto. Film prekuel dari film The Planet of the Apes ini disutradarai Rupert Wyatt dan akan dirilis 5 Agustus 2011. (TS)


Rise of the Planet of the Apes: First Look WETA Effects


Berita Terkait :
- 'Rise Of The Apes' Kembali Ganti Judul Jadi 'Rise Of The Planet Of The Apes'
- Inilah Penampakan Pertama First Sosok Caesar di 'Rise of the Apes'
- 'The Smurfs' Dimajukan Jadi 29 Juli 2011
- Fox Rombak Jadwal Rilis 'Caesar: Rise of the Apes' dan 'Mr. Popper's Penguins'
- Gambar Promosi 'Caesar: Rise of the Apes'

No comments:

Post a Comment