Wednesday, March 30, 2011

Inilah Penampakan Pertama First Sosok Caesar di 'Rise of the Apes'

Sosok simpanse pintar dan jenius dalam Rise of the Apes akhir terkuak di ajang CinemaCon yang berlangsung di Las Vegas baru-baru ini. Dalam sebuah kalendar yang diberikan 20th Century Fox memuat gambar close up wajah Caesar. Disamping foto terbaru Rise of the Apes, masih ada beberapa foto terbaru yang dari film lain milik Fox seperti We Bought a Zoo, The Sitter, The Big Year, Mr. Popper's Penguins, The Best Exotic Marigold Hotel dan The Descendants.

Dalam film ini, Caesar adalah seekor simpanse pintar yang memprovokasi untuk melakukan pemberontakan terhadap manusia. Karakter yang diperankan Andy Serkis ini dibuat oleh perusahaan special effect ternama, WETA yang sebelumnya sukses menampilkan karakter CGI seperti Gollum dan King Kong .

Rise of the Apes mengambil setting masa kini di San Fransisco dimana seorang ilmuwan muda (James Franco) yang berusaha menemukan obat untuk Alzheimer dan mengujinya pada seekor kera bernama Caesar. Uji coba itu berhasil dan tubuh Caesar berkembang dengan cepat dan menjadikannya sebagai kera yang cerdas. Untuk melindungi Caesar dari dokter yang berusaha menyakitinya, James membawanya pulang dan tinggal bersamanya. Rekayasa genetika yang diciptakan James pada Caesar ternyata membawa dampak besar bagi peradaban manusia. Caesar memimpin pemberontakan besar untuk melawan manusia yang berusaha menindas kaum kera. John Lithgow akan memerankan ayah dari James Franco. Sedangkan aktris India yang sedang naik daun, Freida Pinto akan memerankan seorang ahli primata (primatologi).

Rise of the Apes dibintangi James Franco, Andy Serkis, John Lithgow, dan Freida Pinto. Film prekuel dari film The Planet of the Apes ini disutradarai Rupert Wyatt dan akan dirilis 5 Agustus 2011. (TS)

Berita Terkait :
- 'The Smurfs' Dimajukan Jadi 29 Juli 2011
- Fox Rombak Jadwal Rilis 'Caesar: Rise of the Apes' dan 'Mr. Popper's Penguins'
- Gambar Promosi 'Caesar: Rise of the Apes'
- Foto Syuting Rise of the Apes Tampilkan James Franco, Andy Serkis dan Freida Pinto!
- Andy Serkis Bintangi Rise of the Apes

No comments:

Post a Comment