Friday, April 22, 2011

Segudang Foto Baru 'Thor' Tampilkan Lusinan Karakternya

Seakan tanpa bisa dibendung, Marvel dan Paramount Pictures kembali merilis segudang foto baru Thor yang segera dirilis 5 Mei ini. Lusinan foto terbaru itu menampilkan Chris Hemsworth dalam balutan jubah kebesarannya Thor, Jane Foster (Natalie Portman), Sif (Jaimie Alexander), Frigga (Rene Russo), Loki (Tom Hiddleston), agen Phil Coulson (Clark Gregg), Heimdal (Idris Elba), Darcy Lewis (Kat Dennings) dan 3 ksatria Asgard yang terdiri dari Hogun (Tadanobu Asano), Fandral (Josh Dallas) dan Volstagg (Ray Stevenson).

Thor mengisahkan seorang dewa petir, Thor (Chris Hemsworth) yang sangat kuat tapi arogan. Tindakan ceroboh Thor menyulut kembali perang kuno yang seharusnya sudah padam. Sebagai hukumannya, Thor dibuang ke bumi oleh ayahnya, dewa Odin (Anthony Hopkins) dan dipaksa hidup diantara manusia. Saat terdampar di bumi, Thor diselamatkan seorang ilmuwan cantik, Jane Foster (Natalie Portman) yang juga menjadi kekasihnya. Di bumi, Thor banyak belajar tentang bagaimana caranya menjadi pahlawan yang sebenarnya dan saat bersamaan sebuah kekuatan jahat Asgard sedang menuju Bumi.

Thor dibintangi Chris Hemsworth, Anthony Hopkins, Natalie Portman, Tom Hiddleston, Jaimie Alexander, Idris Elba, Kat Dennings dan. Thor akan disutradarai Kenneth Branagh (Frankenstein) dan dirilis 6 Mei 2011. (TS)


Berita Terkait :
- Inilah Penampakan Sosok Hawkeye di 'Thor'
- Lagi, 2 Poster Karakter 'Thor' Tampilkan Dua Karakter Utamanya
- Marvel Rilis 6 Poster Karakter Utama 'Thor'
- Marvel Rilis 2 Poster Internasional 'Thor'
- Marvel Rilis 25 Foto Baru 'Thor' Tampilkan Lusinan Karakter Pendukung Lainnya

No comments:

Post a Comment