Friday, April 1, 2011

Lagi, 2 Poster Karakter 'Thor' Tampilkan Dua Karakter Utamanya

Untuk kesekian kalinya, Marvel kembali merilis 2 poster karakter Thor. Berbeda dengan poster sebelumnya, dua poster ini memperlihatkan kali pertama Thor (Chris Hemsworth) dan Loki (Tom Hiddleton) mengenakan helm.

Thor mengisahkan seorang dewa petir, Thor (Chris Hemsworth) yang sangat kuat tapi arogan. Tindakan ceroboh Thor menyulut kembali perang kuno yang seharusnya sudah padam. Sebagai hukumannya, Thor dibuang ke bumi oleh ayahnya, dewa Odin (Anthony Hopkins) dan dipaksa hidup diantara manusia. Saat terdampar di bumi, Thor diselamatkan seorang ilmuwan cantik, Jane Foster (Natalie Portman) yang juga menjadi kekasihnya. Di bumi, Thor banyak belajar tentang bagaimana caranya menjadi pahlawan yang sebenarnya dan saat bersamaan sebuah kekuatan jahat Asgard sedang menuju Bumi.

Aktor muda Chris Hemsworth akan memerankan Thor. Aktor kawakan Anthony Hopkins akan memerankan ayah Thor, Dewa Odin. Aktris cantik Natalie Portman berperan sebagai kekasih Thor, Jane Foster dan Tom Hiddleston berperan sebagai Loki. Jaimie Alexander sebagai Sif, Idris Elba sebagai Heimdall, dan aktris seksi Kat Dennings sebagai Stellan SkarsgÄrd. Thor akan disutradarai Kenneth Branagh (Frankenstein) dan dirilis 6 Mei 2011. (TS)


Berita Terkait :

- Marvel Rilis 6 Poster Karakter Utama 'Thor'
- Marvel Rilis 2 Poster Internasional 'Thor'
- Marvel Rilis 25 Foto Baru 'Thor' Tampilkan Lusinan Karakter Pendukung Lainnya
- Dua Poster Baru 'Thor' Poster Tampilkan Chris Hemsworth dan Jajaran Pemain Utamanya
- Inilah Beberapa Foto Terbaru 'Thor' dan 'Captain America: The First Avenger'

No comments:

Post a Comment