Monday, April 11, 2011

Inilah Trailer Pertama 'Passion Play' Tampilkan Cinta Segitiga Megan Fox

Setelah merilis poster pertama drama independen Passion Play, kini pihak studio merilis trailer pertamanya. Trailer berdurasi 1, 5 menit ini menampilkan kisah cinta segitiga antara Mickey Rourke, Bill Murray. dengan sang malaikat cantik, Megan Fox.

Passion Play
mengambil tempat di kota Los Angeles pada masa 1950-an dimana seorang perempuan cantik bernama yang dijuluki Bird Woman berprofesi sebagai pemain sirkus, Lily (Megan Fox) mulai menemui masalah dengan penjahat yang kejam, Happy Shannon (Bill Murray) setelah diselamatkan seorang musisi jazz dan peniup terompet, Nate Poole (Mickey Rourke). Poole terpesona dengan kecantikan Lily yang bak seorang malaikat cantik dengan kedua sayapnya di punggungnya. Keduanya lalu saling jatuh cinta. Namun, hubungan itu memicu kemarahan seorang pegawai karnaval yang kejam (Rhys Ifans) yang memburu mereka.

Passion Play dibintangi Megan Fox, Mickey Rourke, Bill Murray, Rhys Ifans, Kelly Lynch, Rory Cochrane, Bud Cort, dan Chris Browning. Film yang disutradarai Mitch Glazer ini akan dirilis secara terbatas 6 Mei 2011. (TS)

'Passion Play' Trailer (2011)


Berita Terkait :
- Inilah Poster Pertama 'Passion Play' Tampilkan Mickey Rourke, Megan Fox dan Bill Murray
- First Clip : 'Passion Play'
- New Photo of Megan Fox in 'Passion Play'

No comments:

Post a Comment