Thursday, March 24, 2011

Inilah Poster Pertama 'Passion Play' Tampilkan Mickey Rourke, Megan Fox dan Bill Murray

Keseksian Megan Fox kembali dieksploitasi lewat sebuah film drama romantis berjudul Passion Play. Dalam film yang juga dibintangi Mickey Rourke dan Bill Murray, Fox akan menunjukkan dadanya alias tampil topless!. Ironisnya, karena dianggap banyak menampilkan adegan vulgar, film ini dilarang tayang di ajang Festival Film di Toronto baru-baru ini. Bahkan terbersit kabar, film besutan sutradara Mitch Glazer ini terancam batal tayang di bioskop dan akan dirilis langsung dalam bentuk keping DVD. Namun, pihak studio buru-buru membantahnya dan menyatakan berita itu tidaklah benar.

Menurut berita yang dilansir dari Entertainment Weekly, Image Entertainment akan merilis film ini secara terbatas pada 6 Mei 2011 di New York dan Los Angeles. Untuk keping DVD nya akan dirilis 31 Mei 2011. Sebagai promosi awal, pihak studio merilis poster pertamanya yang memperlihatkan potongan wajah Fox, Rourke dan Murray dalam sehelai bulu berwarna kemerahan.

Passion Play mengambil tempat di kota Los Angeles pada masa 1950-an dimana seorang perempuan cantik bernama yang dijuluki Bird Woman berprofesi sebagai pemain sirkus, Lily (Megan Fox) mulai menemui masalah dengan penjahat yang kejam, Happy Shannon (Bill Murray) setelah diselamatkan seorang musisi jazz, Nate Poole (Mickey Rourke). Poole terpesona dengan kecantikan Lily yang bak seorang malaikat cantik dengan kedua sayapnya di punggungnya. Keduanya lalu saling jatuh cinta. Namun, hubungan itu memicu kemarahan seorang pegawai karnaval yang kejam (Rhys Ifans) yang memburu mereka.

Passion Play dibintangi Megan Fox, Mickey Rourke, Bill Murray, Rhys Ifans, Kelly Lynch, Rory Cochrane, Bud Cort, dan Chris Browning. Film yang disutradarai Mitch Glazer ini akan dirilis secara terbatas 6 Mei 2011. (TS)


Berita Terkait :
- First Clip : 'Passion Play'
- New Photo of Megan Fox in 'Passion Play'

No comments:

Post a Comment