Sunday, April 10, 2011

Inilah 6 Foto Pertama Remake 'Fright Nights' Tampilkan Colin Farrell Sebagai Vampir

Dreamworks baru saja merilis 6 foto pertama dari remake film horor komedi Fright Nights. Dalam foto itu menampilkan beberapa pemain utamanya seperti Anton Yelchin, Colin Farrell, Christopher Mintz-Plasse dan Imogen Poots. Setelah kemunculan 6 foto itu, majalah Entertainment Weekly merilis dua foto terbarunya lagi.

Fright Night diangkat dari remake film berjudul sama pada tahun 1985 yang menceritakan seorang remaja penggemar film horor bernama Charlie Brewster (Anton Yelchin) yang menyakini tetangga barunya, Jerry Dandrige (Colin Farrell) adalah seorang vampir. Namun, orang-orang terdekat Charlie Brewster seperti ibunya (Toni Collette), teman dekatnya 'Evil" Ed Thompson (Christopher Mintz-Plasse) dan kekasihnya, Amy Peterson (Imogen Poots) tidak percaya dan menganggap dirinya terlalu banyak berkhayal.

Fright Night disutradarai Craig Gillespie (Lars and the Real Girl) dari naskah yang ditulis Marti Noxon. Fright Night dibintangi Anton Yelchin, Colin Farrell, Christopher Mintz-Plasse, David Tennant, Imogen Poots, dan Toni Collette. Film horor komedi ini akan dirilis 19 Agustus 2011. (TS)


Berita Terkait :
- Imogen Poots Dapatkan Peran Utama di Remake 'Fright Night'

No comments:

Post a Comment