Sunday, September 19, 2010

Imogen Poots Dapatkan Peran Utama di Remake 'Fright Night'

Aktris cantik yang baru saja tampil dalam Centurion sebagai Arianne, Imogen Poots dikabarkan akan memainkan peran utama dalam remake film horor komedi, Fright Night. Poots akan bergabung dengan jajaran pemain lainnya seperti Anton Yelchin, Colin Farrell, Toni Collette, David Tennant dan Christopher Mintz-Plasse. Aktris asal Inggris ini akan berperan sebagai Amy Peterson, kekasih Anton Yelchin. Demikian berita yang dikutip dari Heat Vision.

Fright Night diangkat dari remake film berjudul sama pada tahun 1985 yang menceritakan seorang remaja penggemar film horor bernama Charlie Brewster (Anton Yelchin) yang menyakini tetangga barunya, Jerry Dandrige (Colin Farrell) adalah seorang vampir. Namun, orang-orang terdekat Charlie Brewster seperti ibunya (Toni Collette), teman dekatnya 'Evil" Ed Thompson (Christopher Mintz-Plasse) dan kekasihnya, Amy Peterson (Imogen Poots) tidak percaya dan menganggap dirinya terlalu banyak berkhayal.Las Vegas

Craig Gillespie (Lars and the Real Girl) dipercaya untuk menyutradarai film yang naskahnya ditulis Marti Noxon dengan menampilkan efek seram masa kini. Michael De Luca dan Alison R. Rosenzweig akan menjabat sebagai produser. Syuting Fright Night sudah berlangsung awal musim panas lalu di New Mexico. Apakah versi baru dari Gillespie ini bisa menandingi versi lama milik Tom Holland? Kita nantikan saja di tahun 2011 nanti.(TS)


Trailer : Fright Night (1985)

No comments:

Post a Comment