Sunday, April 3, 2011

Chloe Moretz Gabung di 'Dark Shadows' Milik Tim Burton

Bintang Let Me In dan Kick Ass Chloe Moretz dikabarkan sedang bernegosiasi dengan Warner Bros Pictures untuk memerankan karater Carolyn dalam film horor gotik, Darks Shadows yang akan disutradarai Tim Burton.

Mantan aktris cilik yang sekarang mulai beranjak remaja ini dipercaya Warner Bros untuk memerankan karakter Carolyn, anak perempuan dari Elizabeth Collins Stoddard yang diperankan aktris Michelle Pfeiffer, pemilik kastil Collinwood mansion dimana kisah supranatural ini dimulai.

Jika Moretz bersedia menerima peran tersebut, gadis berwajah imut ini akan bermain bersama dengan para seniornya seperti Johnny Depp, Helena Bonham Carter, Michelle Pfeiffer, Eva Green, dan Jackie Earle Haley. Dalam film yang diadapt

Dark Shadows diadaptasi dari drama gotik opera sabun terkenal produksi ABC di era tahun 60-an yang menceritakan kehidupan vampir Barnabas Collins (Johnny Depp) bersama dengan para monster, penyihir, werewolf dan hantu.

Tahun ini, aktris berusia 14 tahun ini cukup sibuk dengan berbagai proyek baru. Saat ini Moretz disibukkan syuting Hugo Cabret garapan Martin Scorsese dan Hick garapan Derick Martin dengan aktor Alec Baldwin. Selanjutnya, Moretz akan membintangi The Rut arahan sutradara wanita, Karyn Kusuma

Sutradara nyentrik Tim Burton akan mengepalai proyek ini dengan Seth Grahame-Smith sebagai penulis naskahnya. Selain ikut membintangi, aktor Johnny Depp juga akan ikut memproduseri film ini bersama Graham King, Richard Zanuck, Christi Dembrowski dan David Kennedy. Rencananya film ini akan dirilis paling lambat tahun 2012. (TS)

Berita Terkait :
- Blake Lively Bantah Bintangi Prekuel 'Sex And The City',Tapi Gabung Bersama Chloe Moretz di 'Hick'
- Chloe Moretz Bintangi 'Hick'
- First Look : Chloe Moretz and Asa Butterfield in Costume on the Set 'Hugo Cabret'
- Chloe Moretz Bintangi The Rut Garapan Karyn Kusama

No comments:

Post a Comment