Wednesday, March 2, 2011

Eleanor Tomlinson Bergabung dalam 'Jack the Giant Killer'

Jajaran pemain utama film petualangan Jack the Giant Killer kembali bertambah. Aktris cantik Eleanor Tomlinson dikabarkan baru saja bergabung bersama Nicholas Hoult dan Ewan McGregor dalam film yang dibesut sutradara Bryan Singer ini. Aktris asal Inggris ini akan memerankan putri Isabella yang diculik para raksasa. Sebelum peran itu jatuh pada Tomlinson, Brian Singer sebelumnya juga telah mengaudisi 3 aktris cantik non Amerika yakni Lily Collins, Juno Temple dan Adelaide Kane.

Nama Eleanor Tomlinson memang belum begitu familiar, jumlah film yang dibintanginya pun masih sedikit. Aktris berusia 19 tahun ini pernah bermain bareng dengan Edward Norton di The Illusionist tahun 2006. Terakhir, Tomlinson menjadi pemain figuran di Alice in Wonderland sebagai putri Fiona Chattaway.

Dengan bergabungnya Tomlinson sebagai pemeran utama wanita di film besar ini, Tomlinson memiliki kesempatan besar untuk mengejar karir aktingnya di Hollywood. Tomlinson akan mengikuti jejak sukses Mia Wasikowska (Alice in Wonderland) dan Gemma Arterton (Clash of the Titan) yang juga berangkat dari bawah. Wasikowska misalnya, sejak kesuksesan Alice in Wonderland, berbagai tawaran film langsung membanjirinya. Tak tanggung-tanggung, Wasikowska meraih dua peran utama di Jane Eyre dan Stoker. Begitu juga dengan aktris seksi Gemma Arterton yang diberi peran utama dalam sekuel Wrath of the Titans dan Hansel & Gretel.

Dalam film ini, Nicholas Hoult akan memerankan seorang petani muda pemberani bernama Jack. Ewan McGregor akan memerankan seorang prajurit yang menjaga Raja. Pemeran lainnya, Stanley Tucci akan memerankan karakter antagonis. Lalu Bill Nighy dan John Kassir didapuk sebagai rakasa berkepala dua.

Jack the Giant Killer diadaptasi dongeng terkenal yang telah banyak diperbaharui ceritanya dengan berbagai judul. Judul lainnya adalah The Brave Little Tailor atau Jack and the Beanstalk. Jack the Giant Killer menceritakan seorang petani muda pemberani bernama Jack yang menyusup ke istana yang dihuni para raksasa untuk menyelamatkan seorang putri Raja Arthur yang telah diculik penyihir jahat bernama Pendragon. Sebagai imbalannya, Raja Arthur mempersilahkan Jack menikahi putrinya.

Bryan Singer akan menyutradarai film yang naskah awalnya ditulis Darren Lemke dan Mark Bomback, kemudian ditulis ulang kembali oleh Christopher McQuarrie. Ini adalah kerjasama ketiga kalinya antara Singer dan McQuarrie setelah The Usual Suspects dan Valkyrie. Demi proyek ini, Bryan Singer harus rela meninggalkan proyek besar X-Men: First Class. Rencananya, film ini akan dirilis tahun 2012.(TS)

Berita Terkait :
- Aaron Johnson dan Nicolas Hoult Berebut Peran Utama 'Jack the Giant Killer'
- Aaron Johnson Ditawari Peran Jack dalam 'Jack the Giant Killer'

No comments:

Post a Comment