Wednesday, January 5, 2011

Gemma Arterton Bintangi 'Hansel & Gretel : Witch Hunter'

Aktris seksi yang sedang meroket saat ini, Gemma Arterton (Prince of Persia) akan membintangi sebuah film yang diadaptasi dari dongeng klasik terkenal anak-anak, Hansel & Gretel :Witch Hunter. Dalam film yang disutradarai Tommy Wirkola (Dead Snow) ini, Arterton akan memerankan Gretel, sedangkan aktor Jeremy Renner memerankan Hansel.

Arterton berhasil mengalahkan sejumlah aktris beken lainnya seperti Diane Kruger (Inglorious Bastards), Eva Green (Casino Royale), dan Noomi Rapace (The Girl With the Dragon Tattoo) untuk mendapatkan peran utama ini. Sebelumnya, aktris Inggris ini juga dikabarkan akan membintangi Capa arahan sutradara Michael Mann bersama aktor ganteng Andrew Garfield.

Menurut Heat Vision, film yang diproduksi Paramount Pictures ini digambarkan sebagai sebuah film aksi yang gelap yang menceritakan kakak beradik yang memiliki trauma atas insiden yang terjadi masa lalu dimana mereka diculik penyihir. Setelah 15 tahun berlalu, kakak beradik ini berevolusi menjadi pembunuh bayaran yang menburu penyihir. Syuting Hansel & Gretel : Witch Hunter akan dilakukan di Berlin pada 7 Maret ini dan akan dirilis tahun 2012. (TS)


No comments:

Post a Comment