Thursday, February 17, 2011

Inilah Penampilan Chow Yun Fat Sebagai Kaisar Langit dalam Poster 'The Monkey King'

Sebuah poster baru dari film The Monkey King kembali dirilis. Dalam poster itu menampilkan Chow Yun Fat sebagai Kaisar Langit, lengkap dengan pakaian kebesaran dan tongkatnya. Poster ini melengkapi poster sebelumnya yang menampilkan aktor bela diri Donnie Yen sebagai Sun Go Kong.

The Monkey King adalah salah satu proyek film berbahasa Cina terbesar yang pernah dibuat dengan anggaran biaya 30 -40 juta dolar Amerika dan menghadirkan sejumlah bintang papan atas Hongkong seperti Donnie Yen, Chow Yun Fat, Aaron Kwok, Peter Ho, Faye Wong, Cecilia Cheung, dan Kelly Chen.

Film fantasi epik yang disutradarai Soi Cheang ini akan mengaet sejumlah ahli efek khusus kondang dari Hollywood. Mereka adalah David Ebner (Alice in Wonderland, Spider Man 3) sebagai konsultan Visual Effect /VFX, Shaun Smith (300, I Am Legend, The Forbidden Kingdom) sebagai koordinator ahli tata rias wajah, Reuben Langdon (Avatar) sebagai koordinator CGI, dan Daniel Symmes sebagai pengarah sinematografi. Sedangkan Donnie Yen juga merangkap sebagai koreografer aksi. Naskahnya sendiri juga tidak ditulis sembarangan orang. Edmond Wong (Ip Man) dan Huo Xin (Kungfu Hustle) dipercaya untuk menulis naskahnya.

Film yang diangkat dari literatur Cina klasik ini 'Journey to the West' sudah ratusan kali difilmkan dan dibuat serial televisinya. Dalam versi barunya ini akan mengambil kisah sebelum Sun Go Kong bertemu dan mengawal biksu Tong dalam perjalanan ke Barat untuk mencari kitab suci.

Berikut ini adalah daftar jajaran pemain The Monkey King.
- Donnie Yen sebagai Kera Sakti/ Sun Go Kong.
- Chow Yun Fat sebagai Kaisar Langit / Jade Emperor of Heaven
- Aaron Kwok sebagai Ox King/ Buffalo Demon King
- Peter Ho sebagai Er Langshen
- Chen Qiao En sebagai Princess Iron Fan
- Cecilia Cheung sebagai Nuwa
- Gigi Leung sebagai Chang'E
- Xia Zi Tong sebagai Silver Fox
- Kelly Chen sebagai Guan Yin
- Fan Siu Wong sebagai Ju Ling Shen
- Liu Hua sebagai Dragon King of the East Sea
- Hai Yitian sebagai Subhuti/Puti
- Li Jing sebagai Green Fur Monkey
- Eddie Cheung sebagai Pagoda-Bearing Heavenly King Li Jing
- Calvin Cheng sebagai Nezha
- Law Chung Him sebagai Muzha

The Monkey King dibintangi Donnie Yen, Chow Yun Fat, Aaron Kwok, Peter Ho, Faye Wong, Cecilia Cheung, Kelly Chen, Gigi Leung, Eddie Cheung, Hai Yitian, Monica Mok, Joe Chen dan Chen Qiao En. Rencananya The Monkey King akan ditayangkan dalam format 3D dan dirilis bulan Juli 2012. (TS)


Berita Terkait :
- Inilah Trailer Pertama 'The Monkey King'
- Inilah Foto-Foto Donnie Yen Sebagai Sung Go Kong dalam 'The Monkey King'
- Gambar Sketsa Pertama Kelly Chen Sebagai Dewi Kwam Im dalam 'The Monkey King'
- Chow Yun Fat, Aaron Kwok, Peter Ho, dan Chen Qiao En Gabung Bersama Donnie Yen dalam 'The Monkey King'

1 comment: