Saturday, October 30, 2010

Chow Yun Fat, Aaron Kwok, Peter Ho, dan Chen Qiao En Gabung Bersama Donnie Yen dalam 'The Monkey King'

Chow Yun Fat, Aaron Kwok, Peter Ho, dan Chen Qiao En dikabarkan telah bergabung dengan Donnie Yen dalam The Monkey King. Chow Yun Fat akan berperan sebagai Kaisar Langit, Aaron Kwok berperan sebagai Ox King, Peter Ho berperan sebagai Er Langshen dan Chen Qiao En berperan sebagai Putri Iron Fan. Sedangkan Donnie Yen berperan sebagai Kera Sakti atau yang dikenal dengan Sun Go Kong.

The Monkey King
merupakan salah satu proyek film berbahasa Cina terbesar yang pernah dibuat dengan anggaran biaya 30 -40 juta dolar Amerika dan digarap dengan kamera IMAX!

Film yang diangkat dari literatur Cina klasik ini 'Journey to the West' sudah ratusan kali difilmkan dan dibuat serial televisinya. Naskah The Monkey King ditulis Edmond Wong yang sebelumnya bekerjasama dengan Donnie Yen dalam Ip Man dan Dragon Tiger Gate.

Syuting The Monkey King akan dimulai pada 15 November mendatang dengan dibawah arahan sutradara Soi Cheang yang sukses menggarap Dog Bite Dog dan Accident. Untuk membuat film ini, Cheang tak tanggung-tanggung mengaet sejumlah ahli efek khusus kondang dari Hollywood. Mereka adalah David Ebner (Alice in Wonderland, Spider Man 3) sebagai konsultan Visual Effect /VFX, Shaun Smith (300, I Am Legend, The Forbidden Kingdom) sebagai koordinator ahli tata rias wajah, Reuben Langdon sebagai koordinator CGI, dan Daniel Symmes sebagai pengarah sinematografi. Sedangkan Donnie Yen juga merangkap sebagai koreografer aksi.

The Monkey King dibintangi Donnie Yen, Chow Yun Fat, Aaron Kwok, Peter Ho, Faye Wong, Cecilia Cheung, Kelly Chen, Gigi Leung, Eddie Cheung, Hai Yitian, Monica Mok, Joe Chen dan Chen Qiao En.

Rencananya The Monkey King akan ditayangkan dalam format 3D dan dirilis bulan Juli 2012. (TS)

Aaron Kwok berperan sebagai Ox King

Chen Qiao En berperan sebagai Putri Iron Fan

No comments:

Post a Comment