Monday, December 20, 2010

Ken dan Barbie Bakal Liburan Ke Hawaii dalam Film Pendek Toy Story di 'Cars 2'

Bagi Anda yang sudah menonton film Toy Story 3, pasti penasaran dengan kelanjutan hubungan cinta Ken dan Barbie. Tenang saja, pasalnya Pixar akan memasukkan pasangan romantis itu ke dalam film pendek Toy Story di film animasi berikutnya, Cars 2. Dalam film pendek yang diberi judul Hawaii itu, diceritakan Ken dan Barbie akan berlibur ke Hawaii. Pengumuman ini disampaikan animator Disney, Floyd Norman dalam status Twitter-nya. “Ken dan Barbie akan pergi ke Hawaii. Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya, namun itu terdengar cukup menyenangkan" tulis Norman dalam statusnya.

Sutradara Toy Story 3, Lee Unkrich memastikan semua karakter utama dalam Toy Story 3 seperti Woody, Buzz dan gengnya tidak akan kembali tampil di film pendeknya.

Cars 2 menceritakan bintang balap terkenal, Lightning McQueen (Owen Wilson) dan sahabat sekaligus krunya, Mater (Larry the Cable Guy) mengelilingi dunia untuk mengikuti perlombaan kejuaraan balap mobil dunia yang berlokasi di 5 negara yang berbeda : Jepang, Austria, Italia, Perancis dan Inggris. Namun sialnya, saat menuju tempat perlombaan itu Mater terlibat sebuah kasus gara-gara menyelamatkan nyawa seorang agen rahasia Inggris bernama Finn McMissile (Michael Caine) dan ikut menyeretnya terlibat dalam dunia spionase internasional.

Cars 2 kembali diisi suaranya oleh Owen Wilson, Bonnie Hunt, Larry the Cable Guy, Cheech Marin, Tony Shalhoub, dan John Ratzenberger. Menariknya, Pixar akan memasukkan Toy Story sebagai film pendek dalam awal film Cars 2. Film animasi yang disutradarai John Lasseter dan Brad Lewis ini akan dirilis 24 Mei 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment