Friday, November 19, 2010

Inilah 6 Nama dan Foto Karakter Baru dalam 'Cars 2' : Finn McMissile ,Holly Shiftwell ,Siddeley, Grem, Acer, dan Professor Z

Trailer kedua Cars 2 yang dibalut ala film spionase ini telah dirilis beberapa hari lalu dengan menampilkan beberapa karakter baru di dalamnya. Tak berapa lama, Pixar mengumumkan beberapa nama artis pendukung yang akan mengisi karakter-karakter tersebut. Siapa sajakah mereka? Aktor kawakan Michael Caine akan mengisi suara Finn McMissile. mobil mata-mata dari Inggris. Lalu ada rekan McMissile, Holley Shiftwell yang disuarakan Emily Mortimer, Jason Isaacs mengisi suara Siddeley, pesawat mata mata. Sementara itu masih ada 3 karakter baru lagi yang belum diketahui secara detil informasinya yakni, Joe Mantegna mengisi suara sebuah kendaraan bernama Grem, Peter Jacobson mengisi suara Acer dan Thomas Kretschmann mengisi suara Professor Z.

Cars 2 menceritakan bintang balap terkenal, Lightning McQueen (Owen Wilson) dan sahabat sekaligus krunya, Mater (Larry the Cable Guy) mengelilingi dunia untuk mengikuti perlombaan kejuaraan balap mobil dunia yang berlokasi di 5 negara yang berbeda : Jepang, Austria, Italia, Perancis dan Inggris. Namun sialnya, saat menuju tempat perlombaan itu Mater terlibat sebuah kasus gara-gara menyelamatkan nyawa seorang agen rahasia Inggris bernama Finn McMissile (Michael Caine) dan ikut menyeretnya terlibat dalam dunia spionase internasional.

Cars 2 kembali diisi suaranya oleh Owen Wilson, Bonnie Hunt, Larry the Cable Guy, Cheech Marin, Tony Shalhoub, dan John Ratzenberger. Menariknya, Pixar akan memasukkan Toy Story sebagai film pendek dalam awal film Cars 2. Film animasi yang disutradarai John Lasseter dan Brad Lewis ini akan dirilis 24 Mei 2011. (TS)

Finn McMissile (Michael Caine)

Holley Shiftwell (Emily Mortimer)

Professor Z (Thomas Kretschmann)
Siddeley (Jason Isaacs)

No comments:

Post a Comment